Enggak Diet Ketat tapi Miss World 2018 Pantang Konsumsi Ini

Miss World 2018, Vanessa Ponce
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Miss World 2018, Vanessa Ponce tak keberatan berbagi bagaimana cara dirinya hidup sehat selama ini. Apalagi dia memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan langsing, idaman para kaum hawa.

Atasi Ketiak Basah dan Bau Tak Sedap dengan 5 Tips Ini

Tak muluk-muluk, Vanessa mengaku rajin berolahraga. Dia tak menjalankan diet ketat, hanya saja mengurangi makanan yang mengandung gula.

"Aku pikir itu tentang metabolisme ya, tapi aku tidak menjalankan diet yang ketat. Aku hanya menjaga untuk tidak mengonsumsi banyak gula," kata dia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 Februari 2019.

Cegah Pengapuran, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Tulang Kuat dan Sehat

Ada satu olahraga yang dia senangi, ultimate frisbee. Wanita asal Meksiko itu mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat.

"Dan kalian juga harus rutin berolahraga, aku bermain ultimate frisbee. Itu adalah latihan yang baik untuk tubuh, cobain deh," ungkap wanita berambut dan mata cokelat itu.

Langkah Memulai Hidup Sehat, Hindari 6 Makanan Putih Ini

Selain rajin berolahraga, Vanessa juga tak mengonsumsi kopi. Dia menyarankan mengganti kopi dengan secangkir teh.

"Kopi tidak baik untuk kulit. Jadi kalian para wanita yang masih suka meminum kopi, itu tidak baik untuk kulitmu. Aku tahu kalian suka kopi, tapi cobalah ganti dengan teh, hehehe," ujar Vanessa.

Ilustrasi diet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, meninggalkan momen indah bersama keluarga dan hidangan lezat. Namun, tak jarang momen ini juga meninggalkan oleh-oleh berupa kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024