Sontek Rahasia Sehat Sophia Latjuba

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Kecantikan dan keanggunan Sophia Latjuba tak usah diragukan lagi. Di usianya yang hampir menginjak 50 tahun, Sophia terlihat segar dan energik.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Beberapa kebiasaan Sophia mengawali aktivitas dibagikannya kepada VIVA saat berbincang langsung lewat sambungan telepon, baru-baru ini.

"Suatu kebahagiaan yang tak terbayar di usia saya yang 48 tahun ini, saya masih bisa berdiri sehat. Itu karena saya selalu melakukan yoga setiap hari. Bangun tidur saya pasti ngopi, yoga dan menjaga makanan yang saya makan," kata ibu dua anak ini.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Mantan istri Indra Lesmana ini mengatakan, dirinya sudah dua tahun belakangan ini menjalankan pola makan vegan (mengonsumsi sayuran).

"Indonesia pokoknya (menu makanan), tapi harus ada tempe, tahu, banyak sih pilihannya kalau Indonesia. Makanan rumahlah, sayur lodeh, sayur asem. Gampang sih, dan bikin sendiri di rumah," ujarnya.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Meski menjalani pola makan vegan, namun mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku tidak terlalu memilih-milih makanan. Makan di mana pun, dia tak akan cerewet. Namun, sudah pasti yang ia konsumsi hanya menu makanan vegan.

"Intinya saya makan apa saja kalau sudah vegan. Kalau sudah jadi vegan saya tidak terlalu milih, apa pun dimakan, enggak boleh terlalu cerewetlah soal makanan kalau sudah begitu. Yang penting protein, tahu dan tempe ada. Untuk nasi, saya masih makan nasi. Makan warteg juga, tapi tetap vegan," ucapnya.

Tak banyak mengonsumsi suplemen juga membuat wanita kelahiran Berlin Barat, Jeman Barat itu tetap terlihat bugar.

"Vitamin B12 saya minum sekali seminggu. Sayuran hijau harus dibanyakin. Itu kunci kesehatan tubuh saya saat ini," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya