Ketahui Hal-hal yang Bikin Si Dia Terangsang Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Setiap orang tentunya punya cara tersendiri untuk meningkatkan gairah saat di atas ranjang. Tapi, banyak dari pasangan mereka yang justru tidak tahu mengenai hal itu. Padahal jika keduanya mengetahui hal yang disukai pasangan, maka akan membuat hubungan intim makin nikmat.

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Namun, para ahli astrologi mengatakan bahwa hal itu sebetulnya bisa dikaitkan dengan zodiak. Dilansir dari Daily Star, Jumat, 22 Februari 2019, berikut ini hal-hal yang bisa meningkatkan gairah seseorang berdasarkan zodiak.

Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

Aquarius adalah tipe yang mudah bergairah dengan cara 'pemberontak'. Mereka dikenal sebagai pribadi yang tidak bisa diajak kompromi untuk hal-hal yang mendasar. Mereka mungkin menemukan gerakan dasar sedikit membosankan. Jadi yang terbaik adalah dengan posisi baru dan penuh petualangan.

Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2024, Taurus: Seseorang yang Mendekatimu Tidak Setia

Pisces ialah zodiak yang kuat akan ekspresi emosional. Para pakar astrologi mengatakan bahwa mereka mudah bergairah dengan koneksi yang mendalam. Mereka cenderung lebih terangsang oleh orang yang mereka kenal, daripada orang asing tidak dikenal.

Aries: 21 Maret - 19 April

Jika mencari orang yang spontan di atas ranjang, para Aries adalah jawabannya. Jika ingin membuat Aries terkesan, cobalah bersikap lebih impulsif. Ini karena pendekatan mereka terhadap hidup serba cepat. Jadi bersiaplah untuk menjadi bersemangat.

Taurus: 20 April - 20 Mei

Taurus adalah zodiak yang akan perlahan menjelajahi indra. Karena alasan ini, mereka dikatakan lebih terbiasa dengan perasaan romantis mereka. Mereka mudah terangsang dengan suara, penglihatan, rasa, bau dan sentuhan.

Gemini: 21 Mei - 21 Juni

Jika menyukai eksperimen, Gemini merupakan orang yang tepat. Untuk menghindari kebosanan, Gemini seringkali membutuhkan banyak rangsangan. Para ahli merekomendasikan sedikit eksperimen untuk membangkitkan gairah gemini.  

Cancer: 22 Juni - 22 Juli

Dari semua zodiak, Cancer adalah salah satu yang menyukai hal sensualitas. Zodiak ini sering dikaitkan dengan sensitivitas dan romantis. Sedikit pelukan, spooning dan belaian ekstra bisa menghasilkan keajaiban bagi para Cancer.

Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Leo adalah tipikal zodiak yang butuh perhatian ekstra. Leo cenderung menikmati menjadi pusat perhatian. Menjadikannya fokus utama saat di atas ranjang akan membuatnya mudah terangsang.

Virgo: 23 Agustus - 23 September

Virgo suka dengan sentuhan-sentuhan verbal lewat kata-kata. Ia suka digoda saat di atas ranjang. Jika Anda ingin membuatnya senang, pembicaraan yang menggoda bisa menjadi pilihan terbaik.

Libra: 23 September - 23 Oktober

Libra adalah zodiak yang  romantis. Sebelum memulai berhubungan intim dengan mereka, cobalah mengatur suasana hati dengan musik sensual atau lilin.

Scorpio: 23 Oktober - 21 November

Untuk meningkatkan kenikmatan seksual mereka, Anda bisa membagi waktu untuk mendominasi dan tunduk. Seperti ketika mencoba sesuatu yang baru di kamar tidur, Anda harus selalu mendiskusikan ini dengan pasangan sebelum menjajalnya.

Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Zodiak yang satu ini juga suka petualangan. Sagitarius adalah tipe zodiak api. Jadi tidak mengherankan jika dikaitkan dengan sedikit bahaya. Seks di area publik atau eksibisionisme bisa menjadi favorit bagi mereka yang lahir di bulan ini.

Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Para ahli menyatakan bahwa Capricorn adalah zodiak yang paling ambisius. Untuk alasan ini, mereka cenderung membutuhkan kejar-kejaran yang teratur yang sifatnya bervariasi. Bereksperimen dengan fantasi seksual yang berbeda cenderung membantu hubungan intim agar tidak membosankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya