9 Hal yang Dipikirkan Pria saat Lihat Pasangannya Bugil

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Visual seksi adalah bagian utama dari respons seksual bagi pria. Dan tubuh wanita memiliki daya hipnotis bagi pria saat berhubungan seks.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Namun banyak wanita mungkin salah mengartikan atau merasa tak percaya diri dengan tubuhnya ketika pertama kali berhubungan seks. Padahal, pria sebenarnya sangat sederhana ketika pertama kali melihat pasangan yang dicintai tampil bugil.

Dilansir dari Women's Health, berikut ini sembilan hal yang dipikirkan pria ketika melihat pasangannya tampil polos tanpa busana.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

1. Berlagak Cool

Inilah bagaimana kartunis menggambarkan libido pria: Mata melotot keluar dan telinga memerah. Ketika wanita tak mengenakan busana di depan pria, jantung mereka berdetak cepat, darah mengalir berlawanan dan perlahan kehilangan kemampuan untuk berpikir.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Tapi karena tak ingin memperlihatkan kesan seperti seolah tak pernah melihat wanita telanjang sebelumnya, pria umumnya berusaha tetap tenang. Meski sebenarnya ingin berteriak dan menjulurkan lidah.

2. Akhirnya bisa memandang

Pria umumnya tak ingin tertangkap basah terlihat sedang melihat payudara wanita ketika di ruang publik. Di kantor, tempat gym, mereka berusaha keras tetap melihat mata saat berbicara. Tapi ketika busana mulai ditanggalkan, perilaku sopan itu tak lagi prioritas. Pria akhirnya merasa diberikan izin untuk berkelana menjelajahi tubuh pasangannya.

3. Mengingatnya

Mereka akan terus memikirkan dan mengingat momen pasangannya tanpa busana ketika masturbasi. Tak ada yang salah tentang hal itu.

4. Lupa hal lain

Anda mungkin punya banyak pekerjaan menumpuk yang ingin diselesaikan, seperti makan malam yang perlu dimasak atau lainnya, tetapi ketika pasangan Anda melepas pakaiannya, maka rencana tersebut akan buyar.

5. Sabar

Pria memiliki kemampuan mencapai orgasme lebih cepat dari wanita. Tapi mereka umumnya tak ingin terlihat kalah. Jadi daripada terlihat hanya menyenangkan diri sendiri, pria berusaha menunda kepuasan, berharap, setidaknya bisa mencapai kenikmatan akhir dengan pasangan secara bersamaan.

6. Berharap wanita mengambil kendali

Wanita jangan takut untuk menjadi bos. Justru itu bisa memudahkan pria memberikan umpan balik yang diharapkan. Berbisik mengenai keinginan Anda di telinga pria atau menuntun tangan mereka ke bagian yang ingin disentuh dan mengambil kendali untuk menunjukkan kepada pria apa yang wanita inginkan akan sangat membantu.

7. Merasa beruntung

Perasaan yang dimiliki pria pada umumnya ketika melihat pasangannya telanjang pertama kali adalah merasa sangat beruntung.

8. Apa yang membuat wanita merasa malu

Pria sama seperti wanita, memiliki rasa tak aman juga, tapi mereka masih tak habis pikir dengan wanita yang merasa malu ketika pria terpesona oleh tubuhnya.

Pria menikmati ketika wanita membuka pakaian mereka dengan percaya diri. Jika wanita menutupi payudara, bergerak canggung, atau mencoba sembunyi di balik selimut, pria akan melakukan apa pun untuk membuat wanita merasa nyaman.

9. Sangat bahagia

Ketika mengenakan pakaian lengkap, pria tampak sibuk dengan pekerjaan atau terlalu stres berkonsentrasi pada hubungan. Namun ketika melihat pasangannya bugil, mereka akan sangat bahagia dan wanita akan mendapat perhatian penuh karena tak ada yang bisa mengurangi stres mereka seperti halnya seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya