Puaskan Suami, Treatment Ini Bikin Otot-otot Miss V Kencang Lagi

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Bukan cuma kulit wajah dan tubuh yang butuh treatment khusus agar tetap kinclong dan awet muda. Area intim atau Miss V juga butuh perawatan ekstra agar tetap bersih, sehat, keset dan awet muda. Ini penting dilakukan, karena bisa meningkatkan kepercayaan diri dan keharmonisan rumah tangga.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Untuk itu, kini pusat kecantikan di Jakarta banyak menawarkan treatment untuk merawat dan meremajakan organ intim, khususnya otot-otot miss V yang mulai kendur agar kembali kencang.

Salah satu perawatan pengencangan otot miss V adalah Juliet Laser. Juliet Laser merupakan treatment khusus untuk daerah intim kewanitaan yang dapat mengencangkan otot-otot miss V yang sudah mulai kendur. Hal tersebut diungkapan langsung oleh dr. Gaby Syerly selaku founder dari Youth & Beauty Clinic.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

"Treatment ini lebih ke vagina, keunggulanya si Dermablate Laser yang merupakan mesin laser yang golden standart sedunia," kata Gaby yang dijumpai di Youth & Buauty Clinic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019.

Dermablate Laser sendiri memiliki dua fungsi untuk area wajah dan daerah intim kewanitaan luar dan dalam dengan handpiece yang berbeda dalam satu mesin.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Gaby pun menyatakan, banyak manfaat yang dirasakan pasien usai melakukan treatment Juliet Laser ini. Salah satunya, langsung mengencangkan area miss V yang trauma karena sinar laser ini, lalu membentuk kolagen dan membuat otot menjadi lebih kencang. Rata-rata pasien, juga sudah merasakan hasilnya di hari pertama treatment.

"Tenang saja, pasien tidak akan merasakan sakit saat menjalani perawatan."

Aturan dan Efek

Meski demikian, untuk pasien yang menjalani treatment ini jangan kaget jika setelah menjalani treatment Julier Laser ini, akan ada luka di dinding vagina, tapi tidak berdarah. Meski sedikit luka, pasien juga tidak akan merasa perih.

"Sebab di otot vagina itu tidak ada syarafnya jadi enggak akan merasa perih. Hanya merasakan hangat saja di area vagina selama perawatan, perawatannya sendiri itu sekitar 25 menit," katanya.

Dan usai melakukan perawatan Juliet Laser, pasien dilarang untuk berhubungan intim dengan pasangan.

"Setelah melakukan treatment ini, pasien tidak boleh berhubungan selama satu minggu. Atau paling cepat 4-7 hari. Dan setelah melakukan treatment ini juga, tingkat seksualitasnya lebih meningkat," kata Gaby.

Dikatakan Gaby, untuk para wanita yang ingin melakukan treatment, harus memperhatikan hal berikut ini.

1. Wanita yang boleh melakukan usianya 25 tahun atau yang sudah berhubungan badan dan sampai 55 tahun (early monopause).

2. Treatment ini hanya boleh dilakukan maksimal tiga kali, satu kali treatment juga sudah cukup. Dan jika ingin pengulangan treatment pun, jeda waktunya paling cepat itu satu tahun.

3. Pasien yang sedang pasang spiral tidak boleh melakukan treatment Juliet Laser. Dan sebelum treatment, calon pasien harus melakukan pap smear untuk pertama kali sebelum treatment, jika Anda tidak pap smear ditakutkakan adanya miom atau ada polip dan paling bahanya ada kanker.

"Dan sebelum melakukan perawata miss V itu Anda harus benar-benar berkonsultasi dengan dokter ahli."

Selain untuk mengencangkan area miss V,  Juliet Laser dipercaya mampu membantu memperbaiki saluran urine (kencing) di usia 50 tahun ke atas. Treatment seperti ini baik untuk memperbaiki otot di area kandung kemih agar bisa menahan. Untuk satu kali treatment Juliet Laser, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek kurang lebih Rp7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya