5 Tips Seks Oral Terbaik untuk Puaskan Pria

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Jangan anggap remeh hal satu ini jika ingin memuaskan pasangan. Blowjob atau seks oral menjadi bagian dari hubungan seksual untuk membangkitkan gairah pria. Mungkin teknik dan posisinya sama saja, tapi hal ini bisa membuat pria nagih. Dilansir Your Tango, berikut tips melakukan blowjob yang bisa puaskan pasangan.

Ustaz Taufiqurrahman Tentang Hukum Oral Seks: Boleh Banget, Tapi....

1.Mulai dengan pemanasan

Siapa bilang pria tak suka melakukan pemanasan sebelum berhubungan seksual. Begitupun saat ingin melakukan oral, lakukan pemanasan lebih dulu. Mulailah dengan menciumnya, tapi jangan hanya mencium di pipi, perhatikan seluruh bagian tubuhnya. Tidak hanya leher dan pipi, tapi coba cium di seluruh bagian perut dan punggung, bahkan di bagian kaki sebelum menuju ke tengah untuk melakukan blowjob

Mau Bercinta Tapi Takut COVID-19? Ini Aktivitas Seks yang Paling Aman

2.Dari pangkal ke ujung

Ketika pria mulai memanas, mereka akan lebih ingin untuk mulai menerima seks oral Anda. Teknik oral seks ini adalah cara sempurna untuk beralih pada oral sesungguhnya. 

Menelan Sperma saat Oral Seks, Apa Sih Manfaatnya?

Mulai dengan melepaskan celananya sehingga semuanya lebih mudah dilakukan. Dengan lembut pegang bagian pangkal penis di tangan kemudian gunakan lidah untuk perlahan menjilat dari dasar ke ujung. Coba menjilat dari bagian ujung bawah ke bagian dasar juga.

Daripada terus menjilat di bagian bawah ke atas, coba beberapa variasi seperti menggerakkan lidah dari sisi ke sisi, pria sangat suka ketika Anda memusatkan perhatian pada penisnya. 

3. Jangan hanya keluar masuk

Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan wanita adalah menggunakan teknik oral yang membosankan. Teknik oral yang disebut 'in and out', yaitu sederhana memasukkan dan mengeluarkan penis dari mulut dengan bibir melingkar di batangnya.

Hal yang disukai pria adalah jika wanita melakukan kombinasi dengan teknik lain, seperti memutar dengan lidah, memijat juga. Gunakan juga lidah untuk fokus di kepala penis, perhatikan juga bagian testis, jilat atau masukkan dalam mulut dengan perlahan dan peras dengan lembut. 

4.Gunakan tangan

Beberapa wanita berpikir menggunakan tangan saat seks oral curang, tapi tidak. Cara termudah untuk menggunakan tangan ketika memberi blowjob adalah menyentuh batang dan perlahan memijatnya ke atas dan bawah. Ketika mengkombinasikan dengan teknik memutar di saat bersamaan, pria akan sangat menyukainya. 

Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan tangan untuk memijat testis sambil memainkannya di mulut. 

5. Coba lebih dalam

Empat tips di atas akan membuat pria mulai menikmati seks oral, tapi jangan berhenti di sini. Sebenarnya blowjob hingga bagian terdalam tenggorokan akan terasa menyenangkan bagi pria. Tapi itu perlu latihan, kuncinya adalah terus praktik seperti menggunakan pisang hingga bisa mudah dilakukan. Dan ingat, daripada memberitahunya, sebaiknya beri saja dia kejutan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya