4 Tips untuk Bantu Pria Alami Mimpi Basah

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hampir setiap pria dewasa tentu pernah mimpi sedang berhubungan seks atau mimpi basah. Namun sayangnya mimpi basah sering datang tak terduga, bahkan saat sedang menginginkannya, mimpi itu malah tak kunjung datang.

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Meskipun mungkin kita tidak pernah dapat sepenuhnya mengendalikan mimpi, tapi menurut Dr W. Christopher Winter, seorang peneliti obat tidur bersertifikat sekaligus ahli saraf dari Charlottesville Neurology and Sleep Medicine, sangat mungkin untuk melatih diri untuk mendapatkan mimpi basah. 

Dilansir Health24, para ahli tidak tahu persis apa yang menyebabkan mimpi basah. Tapi umumnya mereka berpendapat bahwa mimpi ada hubungannya dengan apa yang ada di pikiran Anda, baik secara sadar atau tidak sadar. Berikut ini tips agar Anda bisa mendapatkan mimpi basah.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

1. Berfantasi seks sebelum tidur

Mimpi biasanya hadir akibat refleksi pikiran ketika seseorang terjaga. Memikirkan seks di siang hari bisa jadi dapat diterjemahkan ke dalam mimpi di malam hari. 

Mimpi Basah Bisa Batalkan Puasa? Begini Jawaban Buya Yahya

"Jika Anda dapat selalu mengingatkan diri sendiri tentang topik itu, Anda akan lebih cepat mendapatkannya," kata Dr Winter.

2. Pikirkan fantasi Anda secara detail

Pikirkan tentang mimpi seks secara lengkap, utuh, dan detail. Lalu mainkan fantasi Anda. 

"Semakin Anda bisa membuatnya tampak nyata, semakin besar kemungkinan Anda memiliki mimpi itu di malam hari," kata Dr Winter.

3. Suasana yang mendukung

Atur suasana kamar Anda agar mendukung proses mimpi. Hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan misalnya mengatur pencahayaan, temaram lilin, musik yang menggairahkan, hingga vibrator agar tubuh Anda mampu menangkap isyarat fisik yang Anda berikan.

4. Siapkan kisahnya

Mainkan mimpi itu, selangkah demi selangkah. Bayangkan saat Anda berbaring di tempat tidur. Pikirkan tentang Anda bertemu seseorang di bar hotel, apa yang Anda kenakan, apa yang ia kenakan, hingga hal-hal apa saja yang Anda diskusikan. Kemudian, masuk ke bagian nakal, dengan fokus pada detail. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya