Punya Pasangan Berzodiak Taurus, Ketahui 4 Posisi Seks Favoritnya

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Mereka yang berzodiak Taurus cenderung menyukai hal yang monoton dan tidak menyukai perubahan drastis. Meski terlihat aneh bagi orang lain, hal ini justru menunjukkan kestabilan mereka.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Begitu pun dalam hubungan seksual. Taurus suka jika mereka bisa merasakan pasangan dan terhubung dalam tingkat sentuhan fisik yang dalam. Ini artinya menyentuh hidung, ciuman lembut, saling menatap mata selama berhubungan seks. Demikian kata Lisa Stardust seorang astrolog. Dilansir dari Elite Daily, Selasa, 12 Maret 2019. Berikut empat posisi seks yang disukai Taurus.

Merancang mood

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Taurus menyukai kemewahan. Dari selimut yang lembut hingga makanan yang lezat. Mereka ingin yang terbaik yang ada dalam hidup. "Merancang mood adalah hal terpenting bagi Taurus. Dari makanan, dengan nyala lilin dan musik yang indah akan membuat Taurus berada dalam mood bercinta," kata astrolog Cindy Mckean.

"Jadi selama lima indera terpuaskan, mood Taurus akan baik," imbuhnya.

Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2024, Taurus: Seseorang yang Mendekatimu Tidak Setia

Pemanasan penuh

Jaga tetap perlahan dan tenang, karena seks bisa muncul bagi Taurus setelah pemanasan yang serius. Menyentuh dan saling terhubung sebelum berhubungan seks membuat Taurus merasa nyaman dan tenang dengan pasangan mereka.

"Taurus sangat menyukai foreplay sebelum berhubungan seks. Banyak pelukan dan ciuman, didahului dan diikuti godaan ringan akan membuat Taurus bergairah. Taurus akan senang untuk berpelukan usai berhubungan seksual," kata Mckean.

Klasik

Taurus lebih suka dengan yang klasik. Anda hanya perlu bergantian siapa yang ada di atas.

"Taurus sama sekali tidak keberatan jika pasangan mengambil alih, sepanjang mereka tidak terlalu dominan," kata Mckean.

Menikmati hubungan selama hubungan seks, posisi missionary membuat Taurus bisa menatap pasangan dan benar-benar merasakan perasaan mereka.

"Taurus suka bertatapan dengan pasangan, dan posisi sempurna adalah missionary. Ini akan membuat mereka terhubung dengan pasangan dalam tingkat yang sensual dan menjiwai,” ucap Mckean.

Cowgirl atau Cowboy

Taurus mungkin suka tetap merasa nyaman, tapi juga suka jika semakin memanas. Berbagai variasi seperti cowgirl atau cowboy dengan pasangan di atas entah berhadapan atau pun tidak ketika melakukan penetrasi juga disukai Taurus.

"Seperti kerbau pada umumnya, Taurus suka ditunggangi, itulah kenapa posisi seks favorit mereka adalah seperti ini," ujar Stardust.

Intinya bagi Taurus adalah kenyamanan merupakan kunci. Menciptakan mood yang baik, foreplay yang lama, dan fokus serta adanya keintiman akan membuat mereka senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya