Orgasme Saat Oral Seks, Tubuh Wanita Ini Langsung Kaku

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Seorang wanita mengalami stroke saat menerima oral seks dari pasangannya. Wanita berusia 44 tahun dari London Barat itu hampir orgasme ketika dia pingsan di kamar tidurnya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Akibatnya, dia dilarikan ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan, dokter menemukan pembuluh darah di dalam tengkoraknya pecah.

Dikutip dari Mirror, petugas medis di Rumah Sakit West Middlesex University di Isleworth, London Barat mengatakan bahwa pasien itu tidak sadarkan diri selama tiga menit setelah menderita sakit kepala selama seks oral. Dan pasangannya mengatakan bahwa tubuh wanita tersebut kaku.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

"Pasien dilaporkan hampir orgasme saat menerima oral seks dari pasangannya sebelum kehilangan kesadaran. Kondisinya baik sebelum melakukan itu," kata dokter dalam British Medical Journal.

Setelah insiden tersebut, wanita itu menghabiskan dua pekan di rumah sakit untuk menjalani pemulihan pada Oktober 2018. Sementara petugas medis awalnya memperkirakan wanita itu menderita kejang, tetapi hasil CT Scan menunjukkan ada darah di antara tengkorak dan otaknya, yang menunjukkan telah terjadi stroke.

Polisi Ungkap Detik-detik Penemuan Ibu dan Anak Tewas Dalam Rumah di Cilandak Jaksel

Mereka mendiagnosis bahwa wanita itu mengalami perdarahan subarachnoid atau perdarahan otak yang langka, tetapi itu dalam ukuran kecil. Dalam laporan tersebut, para dokter mengakui bahwa aktivitas seksual sebagai penyebab pembuluh darah pecah karena meningkatnya tekanan darah.

"Studi terdahulu dengan pemantauan (arteri) selama bersetubuh menunjukkan bahwa tekanan darah saat aktivitas seksual seperti denyut jantung akan meningkat, khususnya selama orgasme," tulis laporan itu.

Wanita tersebut diketahui adalah seorang perokok, peminum pasif, punya asma dan pernah menderita malaria di otaknya pada usia 20-an. Namun, hal itu tidak terkait langsung dengan stroke yang dideritanya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya