7 Fantasi Aneh Pria pada Payudara Wanita

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Semua pria pada dasarnya sama, mereka tentu ingin berhubungan seks terutama dengan pasangan mereka. Setiap gerakan kecil dan bagian dari tubuh wanita bisa membuat gairah pria meningkat.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Salah satu area yang paling bikin pria penasaran adalah payudara. Lantas, apa sih yang bikin pria sulit melewatkan payudara terutama saat bercinta? Dilansir Lovedevani, berikut ini apa yang dipikirkan pria dengan payudara wanita. 

Fantasi menaruh wajahnya di antara payudara

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Pria selalu membayangkan bisa meletakkan wajah mereka di antara payudara pasangannya sambil menggerakkannya dari masing-masing sisi. 

Membicarakan seksinya payudara Anda pada orang lain.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Terdengar tidak masuk akal, tapi sebenarnya pria ingin memberitahukan ke banyak orang bagaimana seksinya payudara pasangannya. Di lain sisi, pria cukup bangga dengan ukuran payudara pasangannya.

Melihat

Terkadang pria hanya ingin menatap payudara selamanya jika bisa. Tentu saja ini membuat wanita merasa tidak nyaman dan di posisi canggung. 

Menggoncang dengan tangan

Seolah itu lembut seperti jeli, pria ingin mengguncang payudara wanita dengan kedua tangan mereka. 

Meletakkan kepala 

Beberapa pria tidak ingin melakukan apapun hanya menyandarkan kepala mereka di atas payudara pasangannya, bahkan menganggapnya sebagai bantal.  

Meremas

Pria memandang payudara seperti squishy, mereka ingin meremas, meraba, menjelajahinya seperti gunung. Di sisi pria juga terobsesi untuk menciuminya. 

Menggigit

Menggigit puting adalah bagian menyenangkan dan tidak ingin dilewatkan pria. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya