Menguak Manfaat Ajaib Pare Hingga Bahaya Karpet

Ilustrasi Karpet
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Terlepas dari rasanya yang pahit, pare telah menjadi bagian dari kekayaan kuliner Indonesia. Buah yang memiliki bentuk pada permukaan tidak beraturan ini, disinyalir memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Cara Mudah Menjaga Interior Mobil Listrik Tetap Bersih dan Nyaman

Konon katanya buah pare mampu menghambat penyebaran virus HIV, mencegah kanker, bagus dikonsumsi bagi penyandang diabetes untuk menurunkan gula darah, menlancarkan pencernaan hingga baik untuk kesehatan mata, Benarkah? Bersama Narasumber dr Ida Gunawan SpGK, informasi seputar buah pare akan dikupas tuntas.

Pare.

Produk Aksesori Mobil Baru Ramaikan Pameran IIMS 2024

Karpet

Tak hanya soal pare, informasi seputar kesehatan dari karpet juga akan dibahas lebih jauh. Seperti diketahui karpet merupakan pelapis lantai cukup digemari, khususnya bagi aplikasi di ruang keluarga atau ruang bermain anak. Hal ini mengingat bentuk dan warnanya yang bervariasi, serta pemasangannya mudah.

Canggihnya Karpet di Masjid Nabawi

Padahal, karpet memiliki beberapa kekurangan, dan bisa berdampak pada kesehatan sang buah hati. Benang-benang halus karpet mudah mengikat dan menimbun debu, yang dapat berakibat ke gangguan pernapasan. Selain itu, bila jarang dirawat, hewan dan serangga kecil juga dapat hidup di dalamnya. Lalu, bahan karpet seperti apa yang aman digunakan?

Bersama narasumber dr Dewi Friska, MKK informasi seputar karpet dan bahayanya akan dihadirkan untuk Anda.Semua informasi tentang pare dan karpet, bisa disaksikan di acara Ayo Hidup Sehat di tvOne, siang ini, Selasa, 2 April 2019 mulai pukul 13.00-14.00. Live streamingnya juga bisa disaksikan di laman VIVA.co.id dengan klik tautan ini.

Diskon karpet di Jakarta Lebaran Fair 2024

Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet dan Sajadah

Di Jakarta Lebaran Fair 2024, kamu akan menemukan berbagai barang berkualitas seperti karpet maupun sajadah guna menunjang kebutuhan lebaran.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024