5 Kebohongan Paling Sering Dilakukan Pasangan saat Bercinta

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Tidak hanya sekadar penetrasi, komunikasi yang intim juga menjadi kunci keberhasilan saat berhubungan seks. Pada kenyataannya, banyak dari pasangan yang menganggap sepele hal itu. 

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Bahkan, beberapa lainnya juga kerap melakukan kebohongan pada pasangannya. Hal ini karena ada sejumlah hal yang masih tabu dan sulit diungkapkan oleh pasangan. Sebuah survei terbaru mengungkapkan, bahwa fantasi seksual adalah yang paling sulit untuk diungkapkan. Banyak orang berbohong dengan pasangannya tentang hal ini. Selain itu, survei Superdrug  1.016 orang di Inggris dan Amerika juga mengungkap bahwa sejumlah besar peserta juga mengaku berbohong tentang jumlah pasangan intim dan kebutuhan seks mereka.

Dalam survei itu, sebanyak 45,2 persen dari peserta pria mengaku tidak jujur tentang subjek fantasi mereka,  sementara 40,9 persen wanita mengatakan hal yang sama.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Ini salah satunya karena mereka takut pasangan mereka akan menilai keliru seksual fantasi tersebut. Sehingga banyak orang yang cenderung menutupinya. 

Peserta juga ditemukan malu-malu tentang fetish dan kebutuhan seksual mereka. Sepertiga pria mengaku sulit untuk mendiskusikan posisi seksual yang ingin mereka coba.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Sementara itu, hal itu justru tidak terlalu tabu bagi wanita. Hal ini terbukti bahwa hanya 18,7 persen yang menyatakan malu untuk membicarakan preferensi seksual mereka. Selanjutnya, survei itu juga mengungkap bahwa pria dan wanita juga kerap tidak jujur tentang berapa banyak pasangan seksual yang mereka miliki.

Tapi ada beberapa topik yang berbeda dari keduanya. Laki-laki cenderung lebih  berpura-pura puas dengan tubuh pasangannya, sementara perempuan berjuang untuk mengungkapkan posisi seksual favorit mereka. Dilansir laman dailystar, berikut daftar lengkapnya. 

Lima kebohongan pria:

1. Fantasi seksual - 45,2 persen

2. Kebutuhan seksual - 33,7 persen

3. Fetish seksual - 31,1 persen

4. Jumlah pasangan seksual masa lalu - 22,2 persen

5. Kepuasan dengan penampilan tubuh pasangan - 20,6 persen

Lima Kebohongan wanita:

1. Fantasi seksual - 40,9 persen

2. Kebutuhan seksual - 35 persen

3. Jumlah pasangan seksual masa lalu - 20,3 persen

4. Fetish seksual - 18,7 persen

5. Posisi seksual favorit - 12.9 persen
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya