Manfaat Tidur Telanjang: Bangkitkan Gairah Hingga Sehatkan Vagina

Ilustrasi wanita tidur
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Banyak orang sering mengalami insomnia atau tidur tidak nyenyak. Meski telah mencoba beragam posisi, beberapa dari mereka masih kesulitan untuk bisa segera tidur saat di atas kasur.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Sebetulnya ada berbagai cara untuk bisa tidur nyenyak, seperti minum cokelat hangat atau dengan aroma terapi yang bisa membuat tenang hingga tidur lelap. Tapi mungkin, tidak banyak diketahui bahwa tidur tanpa busana alias telanjang ternyata juga bisa membuat tidur nyenyak.

Seperti dilansir dari The Sun.co, Sammy Margo, penulis The Good Sleep Guide mengatakan bahwa tidur telanjang sangat ideal untuk membantu seorang tetap tidur nyenyak.

Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

Ini karena tidur tanpa busana membantu menjaga suhu tubuh yang sempurna. Ia mengatakan bahwa untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, seorang harus memiliki suhu tubuh yang dingin.

"Dengan melakukan ini, kamu melepaskan hormon mengantukmu, melatonin," ungkap dia.

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Ia mengungkapkan bahwa banyak orang cenderung tidur nyenyak di suhu udara 16 derajat Celsius dan 18 derajat Celsius. Namun, Sammy menyarankan untuk tetap mengenakan kaus kaki. Ini lantaran saat tidur sirkulasi tubuh berubah dan itu bisa membuat banyak dari kita bangun di tengah malam dengan jari kaki dingin.

Bukan hanya bisa membuat tidur lebih lelap, tidur telanjang juga dipercaya mampu menurunkan berat badan, meningkatkan kehidupan seks dan membuat vagina lebih sehat.

Julia Fox

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Julia Fox mendapatkan kecaman akibat memakai bikini dengan motif yang tak senonoh. Para pegiat mutilasi alat kelamin perempuan mengkritik pakaian provokatif yang dipakai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024