Lagi Naksir? Coba 9 Trik Anti Gagal untuk Taklukkan Gebetan

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Masa-masa pendekatan alias PDKT adalah waktu yang penting. Setelah merasa tertarik dengan seseorang, tahap selanjutnya adalah berusaha mengenal si dia lebih dalam sambil berusaha 'menaklukkannya'.

Aturan Baru Berkencan di Era COVID-19, Patuhi Sebelum Tertular

PDKT bisa dibilang gampang-gampang susah, sekaligus mendebarkan. Meski sifat, selera dan kesukaan tiap orang berbeda, ada kok, cara-cara yang bisa diterapkan untuk semua orang untuk memuluskan PDKT.

Nah, sembilan cara berikut bisa membantu kamu mendapatkan hati si incaran.

Nikmati Kencan Romantis Saat Tinggal di Rumah Selama Corona

Minta bantuan

Setiap orang, baik pria maupun wanita senang ketika merasa dibutuhkan. Khususnya pria, mereka merasa berarti jika dibutuhkan oleh wanita. Nah, hal ini bisa kamu manfaatkan. Mintalah bantuan untuk hal-hal kecil. Hal itu sudah cukup membuat pria senang. Tapi jangan kebablasan sehingga membuat Anda jadi terlihat manja.

Pelit, Pria Ini Ogah Bayar Makan dan Bawa Soda Sendiri Saat Kencan

Bersikap luwes

PDKT adalah seni. Flirting penting untuk menunjukkan ketertarikan kamu. Tapi, bercanda juga enggak kalah penting. Orang yang humoris lebih mudah diterima. Makanya, penting untuk tahu kapan saatnya flirting dan kapan saatnya bercanda tapi dalam porsi yang pas. Terlalu banyak bercanda membuat kamu tidak dewasa, sementara terlalu banyak flirting dapat membuat orang lain merasa tidak nyaman.

Masih ada tujuh jurus lain yang harus dicoba untuk melancarkan PDKT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya