Pria Bakal On Lebih Lama dengan 5 Trik Ini, Dijamin!

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Bukan rahasia jika banyak pria mudah mencapai orgasme dibanding wanita. Ada banyak pria yang menghadapi ejakulasi dini biasanya usia di bawah 40 tahun. Artinya bahwa pada umumnya wanita merasa tidak puas ketika pria sudah usai. Namun jangan sedih, ada lima metode yang bisa dilakukan wanita untuk membantu pria lebih lama di ranjang, dilansir Healthy Woman. 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Perlahan

Untuk membuat pria tahan lama, biarkan dia memulai dengan perlahan. Katakan padanya untuk fokus pada satu hal setiap detik, kemudian di menit berikutnya biarkan meningkat. Jika dia merasa akan ejakulasi, dia harus menghentikan dorongan dan menunggu beberapa detik hingga bisa mengontrol dirinya dan mulai lagi

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Lakukan lagi dan lagi

Pemanasan yang kuat sebelum seks bisa membuat takjub, tak hanya bisa orgasme yang membuat ingin lagi usai berhubungan seks, tapi membuatnya ejakulasi sebelum hal inti bisa memperpanjang waktu. Bagi sebagian besar pria, itu perlu waktu untuk mengisi ulang daya, yang artinya ada banyak waktu bagi wanita untuk bisa dipuaskan.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Latihan panggul

Kegel, latihan ini bisa membantu menguatkan otot panggung dan meningkatkan kesempatan mengalami orgasme. Dalam beberapa latihan bisa membantu ejakuasi dini pada pria. Peneliti di European Association of Urology di Stockholm menemukan bahwa latihan panggul sederhana penting untuk mencegah ejakulasi dini. 

Gunakan kondom

Pria umumnya tak suka menggunakan kondom karena sensasinya berbeda. Seks dengan kondom juga benar-benar berbeda, dan bisa manfaatkan ini untuk mencoba dengan pasangan. 

Ganti posisi

Coba ubah posisi bercinta, dan gaya sederhana yang selalu diizinkan adalah missionary girl on top yang bisa membantu pria menunda garis akhirnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya