Tak Cuma Dibenci, Kesalahan Saat Bercinta Picu Pasangan Selingkuh

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, aktivitas bercinta harusnya menjadi momen paling dinikmati. Namun saat bercinta, terkadang kepuasan yang diharapkan tidak dapat tercapai.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa ada 10 hal yang paling dibenci pria ataupun wanita saat berhubungan seks, dan dua hal itu sepenuhnya berbeda.

Sebuah website kencan bagi pasangan menikah, Illicit Encounters melakukan survei yang melibatkan 2 ribu responden untuk menemukan apa yang tidak disukai mereka. 

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Menurut pria, kesalahan terbesar yang dilakukan wanita saat bercinta adalah tidak bisa inisiatif untuk memulai seks (64 persen). Padahal mereka berharap, pasangan mereka lebih sering dan agresif untuk memulai duluan.

Selain soal inisiatif, ternyata pria juga tidak suka jika diajak bercinta dalam kondisi gelap. Di sisi lain, pria juga tidak senang jika pasangannya memalsukan orgasme.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Sebaliknya, wanita tidak suka saat pria melewatkan pemanasan dan terburu-buru bercinta. Hal lain yang tidak disukai wanita adalah pria orgasme lebih dulu, lalu wanita juga tidak suka dirty talk.

"Hasil penelitian ini menjadi serius, karena kami juga menemukan bahwa rasa tidak puas itu bisa memicu perselingkuhan. Di lain sisi pasangan juga tidak siap berubah dan terus lakukan kesalahan," ujar Jessica Leoni, Juru bicara Illicit Encounters seperti dilansir Mirror

Jika kesalahan kecil ini bisa dihindari, menurut Jessica kemungkinan pasangan untuk selingkuh semakin kecil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya