Ada 3 Rahasia Besarkan Alat Vital Tanpa Perlu Operasi

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Memiliki penis berukuran besar tentu menjadi idaman banyak pria. Hal itu konon juga disukai oleh para wanita. Namun tentu tidak semua orang lahir dan tumbuh dengan penis yang besar. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Banyak orang memiliki penis dengan ukuran standar atau bahkan kecil. Salah satu hal yang terlintas mungkin ialah dengan melakukan operasi pembesaran penis. Tapi semua tentu tahu bahwa tindakan itu memerlukan biaya yang mahal dan juga berisiko.

Untungnya, ada beberapa cara untuk membuat alat vital menjadi lebih besar, meski hal itu tanpa perlu melakukan operasi. Di situs NHS, para ahli menguraikan bahwa setidaknya ada tiga cara untuk membuat penis Anda terlihat lebih besar.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Jika ingin memperbesar penis, Anda disarankan untuk melakukan beberapa perubahan gaya hidup. Menurunkan berat badan adalah cara sederhana untuk meningkatkan kejantanan Anda.

Menurut sebuah penelitian oleh Harvard Health, mengurangi beberapa kilogram berat badan bisa membantu mencegah disfungsi ereksi. Kelebihan berat badan akan membuat alat vital terlihat lebih kecil dari ukuran yang sebenarnya.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Memangkas rambut kemaluan Anda juga dapat memberikan efek ukuran penis jadi lebih besar. Memotong berkala rambut kemaluan mencegahnya memenuhi area intim. Efeknya, penis akan terlihat lebih besar tanpa ada yang menghalanginya. 

Sedangkan cara yang ialah dengan menjaga kebugaran. Dengan menjadi bugar tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih menarik, itu juga bisa meningkatkan kehidupan seks. 

Selain itu dokter kemungkinan akan menawarkan opsi perawatan potensial. Mereka juga dapat menawarkan konseling bagi mereka yang memiliki kecemasan pada penis.

Berbicara kepada NHS, Profesor Wylie menjelaskan mengapa terapi bisa bermanfaat. Dia mengatakan konseling telah terbukti bermanfaat bagi pria dengan kecemasan akan penis.

“Terapi membantu pasien mengidentifikasi dan memperbaiki pandangan yang menyimpang tentang penis mereka, membangun rasa percaya diri dan mengatasi ketakutan tentang hubungan seksual."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya