Botox Testis Bikin Kepuasan Seks Pria Bertambah?

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tak sedikit kaum pria yang ingin memuaskan pasangannya di ranjang dengan memperbesar penis alias Mr. P miliknya. Namun kini, inovasi terbaru mampu memperbesar area intim lainnya untuk memberi kepuasan lebih.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Operasi memperbesar penis sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Tetapi, hal tersebut nampaknya sudah terlalu biasa bagi sebagian besar kaum adam. Kini, area intim lainnya yaitu dua kantung testis yang berbentuk seperti bola kecil dan berada di dekat Mr. P ikut diperbesar dengan cara botox.

Dikutip dari laman Daily Star, Senin 22 April 2019, prosedur tersebut ternyata cukup mahal yakni £550 atau setara dengan Rp8 juta. Tak berhenti di situ, karena prosedur ini terbukti sangat menyakitkan.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Direktur medis di Australia's CALIBRE Clinic, dr Jayson Oates mengatakan bahwa prosedur itu dinamai dengan Scrotox. Dokter spesialis bedah itu mengatakan bahwa operasi memperbesar area testis dapat membuat rasa nyaman di area tersebut menurun.

Beberapa melakukan prosedur ini karena tuntutan kondisi medis. Namun, tak sedikit juga yang melakukan operasi perbesar testis untuk penampilannya yang diyakini mampu memuaskan pasangan.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

"Alasan paling umum di balik operasi ini adalah testis atau skrotumnya kontraksi kuat sehingga terasa menyakitkan dan butuh penanganan segera. Ada juga pasien yang melakukannya untuk kepercayaan diri seksualnya," terang dr Oates.

Para pasien mengklaim bahwa tampilan testisnya usai dioperasi nampak lebih halus dan minim kerutan. Selain itu, beberapa pasien lainnya mengaku hal tersebut mampu mengurangi kemerahan di area testis.
 

Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024