6 Zodiak Ini Cenderung Makan Berlebihan

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Beberapa orang bisa makan berlebih namun tetap memiliki tubuh langsing. Namun ada juga yang makan sedikit, tapi rasanya seperti langsung menjadi tumpukan lemak.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Terlepas dari karakter atau metabolisme masing-masing orang, ternyata, ada zodiak tertentu yang terbukti lebih cenderung makan berlebih.

Memang pada beberapa orang yang makan berlebih biasanya karena mereka doyan makan, tapi hal ini ada kaitannya dengan kepribadian yang turut dipengaruhi zodiak.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Sederhananya, orang tersebut makan berlebih karena makanan tidak pernah mengatakan jangan dimakan, dan dilansir Your Tango, berikut ini enam zodiak yang cenderung makan berlebih.  

Scorpio

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Saat harus mengendalikan pekerjaan, Scorpio juga cenderung makan berlebih, karena menurut mereka makan berlebih adalah cara mengendalikan diri.

Aquarius

Makan bagi Aquarius adalah cara untuk membangkang. Saat orang dalam kehidupan mereka ingin melihat kurus, Aquarius justru berusaha melakukan sebaliknya untuk membuat mereka menderita.

Aquarius makan untuk menyakiti orang lain karena mereka tidak ingin pendapat yang bodoh. Sayangnya, cara ini justru berakhir menyakiti diri mereka sendiri, tapi di sisi lain mereka juga bisa menikmati lezatnya makanan.

Gemini

Gemini makan berlebihan karena tidak bisa memutuskan apalagi yang bisa dilakukan. Makanan selalu ada dan tidak memberi kesulitan. Makanan bagi Gemini adalah sahabat terpercaya, dan mereka akan senang menghabiskan waktu dengan teman.

Libra

Libra cenderung menutup diri ketika bosan, yang membuat semakin tertekan dan membuat Anda makan lebih banyak. Mereka adalah orang yang terlalu banyak melakukan tindakan yang tidak proporsional. Diet memang bukan Libra, tapi kesombongan mereka selalu berselisih dengan pilihan. Dan apa yang membuat berselisih akan mendorong mereka untuk makan berlebih lagi.

Virgo

Tidak semua berjalan seperti keinginan Virgo, dan ketika tekanan terlalu berat, mereka akan beralih ke makanan sebagai penenang. Namun tidak sembarang makanan, karakter perfeksionis mereka membuat pilihan makanan juga sempurna.

Pisces

Mereka suka makan berlebih dan melakukannya dengan senang luar biasa. Tidak ada pembalasan makan, apa yang disuka akan dimakan, karena mereka ada untuk membahagiakan lidah.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya