Zodiak Ini Paling Romantis dan Panas di Ranjang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Berbagai kepribadian seseorang dapat ditentukan oleh banyak hal, termasuk zodiaknya. Ternyata, ada salah satu zodiak yang diklaim mampu memiliki sisi romantis yang paling memukau dan tentu, membuat suasana di atas ranjang semakin panas.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Tiap zodiak memiliki keunikannya masing-masing, tak terkecuali terkait kebiasaannya dalam menghasilkan suasana romantis di atas ranjang. Hal ini sudah pasti berpengaruh terhadap kehangatan yang terasa saat momen bercinta.

Apalagi, sisi romantis dari tiap zodiak dapat memberikan gairah seksual pasangan semakin membara. Sehingga, kebiasaan romantis dan intim dari tiap zodiak patut dikaitkan dengan momen panas di atas ranjang.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Dilansir dari laman Daily Star, Senin 22 April 2019, berdasarkan studi dari Pharmica, zodiak yang paling romantis dan mampu membuat kehangatan saat momen bercinta adalah mereka yang lahir pada pertengahan tahun. Ya, si Aries (21 maret - 19 april) merupakan zodiak yang paling memberi keintiman, dan tidak diragukan lagi mampu menghangatkan suasana bercinta makin panas.

Posisi kedua ditempati oleh si Pisces (19 februari-20 maret), sementara posisi ketiga diduduki oleh si Gemini (21 mei-20 juni).

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Sayangnya, kabar buruk untuk si Scorpio (23 oktober-21 november, karena mereka menempati posisi paling akhir terkait keromantisan di atas ranjang. Sama halnya dengan Libra (23 september-23 oktober) yang menduduki posisi terakhir kedua terhadap momen panas di atas ranjang.

Ilustrasi pria hendak berkomitmen dengan menikahi pasangannya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Bagi yang percaya pada astrologi, zodiak dapat memberikan wawasan menarik tentang sifat dan kepribadian seseorang. Empat zodiak ini disebut bisa jadi suami idaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024