Tren Kecantikan Gigi Ini Makin Booming pada 2019

Veneer dan Bleaching gigi
Sumber :
  • Official Global Estetik Dental Care

VIVA – Tampil cantik dengan senyum yang menarik sudah menjadi dambaan banyak orang. Hal ini memicu peningkatan pada perawatan kecantikan gigi yang saat ini semakin diminati oleh masyarakat.

3 Indikasi Dapat Lakukan Veneer pada Gigi dan Cara Merawatnya

Dokter gigi Ahmad Syaukani mengatakan, pada tahun-tahun sebelumnya perawatan gigi hanya berdasarkan keluhan secara medis saja. Namun, semakin berkembangnya teknologi, tren perawatan kecantikan kian digemari.

"Beberapa tahun belakangan tren masalah estetika meningkat. Tren perawatan orthodenti yang paling booming memang veneer dan bleaching," ujar Kani di kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu, 27 April 2019.

Bleaching Gigi: Solusi bagi Mereka yang Ingin Tampil Lebih Menarik

Dokter gigi yang lainnya, Irmaleny senada dengan dokter Kani. Dokter Irma menuturkan, perkembangan veneer di masyarakat kian membeludak. Keinginan mempercantik gigi menjadi lebih cerah, membuat veneer menjadi primadona.

"Veneer itu memberikan lapisan ke gigi sehingga menjadi lebih putih dan sekarang sedang tren. Ada juga bleaching yang memberi efek sama yaitu gigi putih alami," jelas dokter Rahmi di lokasi yang sama.

Diajak Hans Vigoro dan Drg Deya Linda, Andien: Seneng Banget

Adapun jenis tren lainnya pada gigi yaitu bentuk gigi kelinci yang mulai diminati pada 2019. Namun, perawatannya harus tepat dan disesuaikan dengan kondisi gigi seseorang.

"Selama tidak mengganggu bidang kontaknya, artinya saat menggigit makanan tidak mengganjal, maka silakan dipasang. Asal harus dikerjakan dokter spesialis karena harus dipasang dekat gusi," paparnya. (ase)

Drg Susan

Cerita Unik Dokter Susan Saat Tangani Para Pasien, Termasuk Artis

Dokter Susan memiliki berbagai pasien dari banyak kalangan, termasuk para artis. Ini kisahnya selama menangani mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022