Kini Hadir Pasta Gigi dengan Level Kepedasan, Berani Coba?

Ilustrasi sikat dengan pasta gigi arang
Sumber :
  • instagram.com/dentist_kush

VIVA – Beberapa tahun belakangan ini, makanan pedas begitu memikat masyarakat dunia. Hal ini setelah munculnya mi pedas asal Korea, Samyang. Setelahnya, banyak dari pelaku bisnis membuat varian makanan pedas dengan tingkat kepedasan untuk memuaskan lidah para pecinta pedas. Mulai dari level rendah, hingga level yang membuat mulut dan perut seperti terbakar. 

Atlet Rentan Alami Kerusakan Gigi, Awas Bisa Berdampak ke Seluruh Tubuh

Namun baru-baru ini rasa level kepedasan bukan hanya ada pada makanan tapi juga pada produk pasta gigi. Sebuah perusahaan pasta gigi populer di China, Leng Suan Ling bekerja sama dengan perusahaan hot pot, Xiao Long Kan untuk merilis satu set pasta gigi terbatas rasa hot pot. 

Untuk rasanya pun terbagi menjadi tiga level yakni pedas level medium, pedas sichuan dan pedas bukan kepalang. Dilansir dari laman Nextshark, setiap pasta gigi digambarkan memiliki rasa aneh yang belum pernah ada sebelumnya. Tetapi pasta gigi jenis ini juga diduga menawarkan pengalaman menyikat yang benar-benar menarik.

Mengenal Teknologi System Protective Layer (SPL) untuk Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut

Seorang pelanggan mengklaim bahwa pasta gigi itu tidak terasa pedas sama sekali pada saat pertama kali digunakan. Namun, ketika busa meningkat, dia merasa mulutnya mulai terasa seolah-olah berada dalam "api."

Menurut Sina News, 3.957 set terjual dalam tiga hari pertama penjualan, sementara 300 sisanya dijual dengan harga masing-masing 30 yuan atau setara dengan Rp63,000. Tidak jelas apakah set ini masih tersedia hingga tulisan ini dibuat, tetapi tampaknya banyak orang enggan untuk mencoba produk ini terlihat dari banyaknya komentar warga China di media sosial Weibo

Risih dengan Bau Mulut Tak Sedap saat Puasa? Simak, Ini Cara Cegahnya

"Aku khawatir aku tidak tahan," kata seseorang. 

"Apakah ini akan membangunkan saya jam 4 pagi?" komentar lainnya. 

"Memikirkan saja sudah membuatku mual," ujar yang lainnya. 

"Aku hanya ingin bertanya, apakah itu datang dengan rasa udang karang?" tanya seorang netizen. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya