Ukuran Alat Vital Pria Bisa Ditebak dari Kakinya?

lustrasi kaki pria
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Banyak mitos yang berhubungan dengan alat vital pria. Salah satunya ‘menerawang’ ukuran alat vital lewat anggota tubuh pria.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Ukuran penis seseorang sering dikaitkan dengan besaran anggota tubuh lainnya. Salah satunya anggapan bahwa pria berkaki besar juga memiliki ukuran penis yang besar.

Namun, benarkah anggapan tersebut? Ternyata, itu hanyalah isapan jempol semata, karena penelitian tidak menemukan hubungan antara kaki dengan ukuran alat vital. Para ilmuwan meyakini sama sekali tidak ada korelasi antara ukuran penis dan ukuran sepatu.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dr Jill McDevitt, residen seksolog di CalExotics menjelaskan ukuran alat vital sebagian besar disebabkan oleh genetika. Ia mengatakan ukuran alat vital tidak berkorelasi dengan ukuran sepatu atau bagian tubuh lainnya.

 "Ukuran penis ditentukan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan, sebagian besar dalam rahim." kata peneliti.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Baru-baru ini, para peneliti membandingkan ukuran penis lebih dari 15.000 pria dan mereka menemukan bahwa panjang rata-rata penis sebelum ereksi adalah 3,61 inci dan rata-rata ukuran penis yang ereksi adalah 5,16 inci.

Ukuran penis sendiri memang bisa jadi sumber kecemasan bagi pria. Para ilmuwan dari Kings College London juga menanyai 173 pria tentang perasaan terdalam dan tergelap mereka.

Dan 30 persen anak lelaki mengaku merasa tidak puas dengan ukuran penis mereka. Di sisi lain, hanya 35 persen mengatakan mereka puas dengan penisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya