Terungkap, Ini Fantasi Seks Paling Sering Dibayangkan

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Setiap orang punya cara tersendiri untuk membangkitkan gairah seksual di atas ranjang. Beberapa kerap berfantasi dan membayangkan suatu hubungan seks liar yang bisa dilakukan bersama dengan pasangannya.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Ini terungkap dalam sebuah survei terbaru yang menyatakan bahwa seperlima orang dewasa mengaku berfantasi untuk berhubungan seks di bawah shower di kamar mandi. Sementara sebagian membayangkan berhubungan seks secara threesome atau dengan tiga orang.

Jutaan orang lainnya juga kerap membayangkan untuk berhubungan seks di tempat kerja, di luar ruangan dan di transportasi umum. Berhubungan seks di pesawat dan di gym juga ada dalam sepuluh fantasi utama mereka. Demikian dilansir dari Daily Star, Sabtu, 18 Mei 2019.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Jajak pendapat lebih dari 2.000 orang Inggris itu mengungkapkan bahwa sebanyak 37 persen pasangan melakukan hubungan intim di luar ruangan, sementara 36 persen telah melakukan hubungan seks di mobil mereka. Lebih dari 40 persen juga mengatakan mereka terbuka tentang fantasi mereka ketika dalam suatu hubungan.

Sementara hampir setengahnya lebih terbuka tentang hal itu lebih dari lima tahun lalu. Banyak orang berfantasi melakukan hal yang melanggar norma dan tabu.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

“Namun, sebenarnya melakukan hal itu seringkali melibatkan melanggar beberapa undang-undang, dan kemungkinan akan membuat orang lain merasa sangat tidak nyaman," ujar Psikolog Dr Becky Spelman, yang merupakan seorang ahli hubungan.

Survei itu juga mengungkapkan bahwa setengah dari mereka mengatakan normalisasi alat bantu seks dan belanja seks online telah menyebabkan mereka lebih banyak bereksperimen. Dan dua pertiga percaya bahwa mereka lebih liberal secara seksual daripada orangtua mereka. Sementara 51 persen mengatakan mereka lebih cenderung mencoba hal-hal baru dengan pasangan mereka. (ase)

Ilustrasi bercinta.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Kembali aktif melakukan hubungan seks dengan pasangan setelah satu bulan puasa bisa mengembalikan keharmonisan antara suami dan istri

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024