Sontek Gaya Bercinta Ala Games Of Thrones di Episode Terakhir

Jon Snow dan Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Setelah melewati 8 seasons, serial Games of Thrones akhirnya usai. Banyak penggemar yang merasa sedih dengan berakhirnya serial tersebut. Tidak hanya itu, sebagian dari penggemarnya juga merasa kecewa dan terkejut dengan episode terakhir GOT. 

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Tapi di balik itu semua ada beberapa hal berharga yang bisa diambil dari serial tersebut. Salah satunya ialah inspirasi posisi seks yang bisa dicoba bersama pasangan. 

Seperti dilansir dari Daily Star Online, tim di Ann Summers telah mengungkapkan mengapa posisi The Victory V dalam GOT sangat cocok untuk pasangan akhir pekan ini. Hal tersebut karena posisi Victory V dirancang untuk penetrasi yang dalam dan kesenangan maksimal.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Untuk menguasai gerakan ini, cukup berbaring dan minta pasangan  berlutut di depan Anda sebelum masuk.  Dia kemudian akan memegang lutut Anda, mengangkat pinggul ke atas  dan menjadikannya sudut yang sempurna untuk menghujam tepat di G-spot Anda.

Pastikan untuk melingkari pinggul Anda sehingga pasangan bisa menjadi lebih nyaman dan melakukan penetrasi yang dalam. Lalu berbaringlah dan nikmati perjalanan menuju puncak kenikmatan.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

“Dengan berbagai karakter mencari kemenangan untuk mengklaim Iron Throne, kami menyarankan untuk memberi penghormatan dengan menggunakan posisi Victory V," kata Laura Whittaker, manajer senior di Ann Summers. 
 
Ia melanjutkan dengan menggabungkan kenikmatan penetrasi dan stimulasi diri klitoris tidak diragukan lagi, bahasa posisi ini akan mengarah pada orgasme yang luar biasa dan kenikmatan dalam waktu yang lama. (ren)

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Masih banyak wanita yang mengalami masalah kewanitaan, seperti infeksi saluran kemih maupun problem di area vagina. Beberapa masalah lain di antaranya vaginitis atrofi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024