Top Bigbang Bebas Wajib Militer Juli 2019

TOP BIGBANG
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Choi Seung Hyun atau yang biasa dikenal dengan TOP dikabarkan akan segera menghirup udara bebas dalam waktu dekat. Personel tertua dari boyband Bigbang ini dikonfrimasi akan bebas menjalani dinas militer pada 8 Juli 2019 mendatang. 

Kakak Kim Gavin Tegaskan Adiknya Tak Berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

Dilansir dari laman Soompi, kabar bebasnya TOP dari dinas militer pun sudah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Kantor Distrik Yongsan, tempat TOP bertugas. 

Perwakilan Kantor Distrik Yongsan mengungkapkan bahwa tanggal kebebasan militer TOP awalnya dijadwalkan pada bulan Agustus, tetapi karena peraturan Undang Undang dinas militer baru yang diterapkan pada tahun 2018, membuat periode masa wajib militer dipersingkat.

T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

“Tanggal pelepasan Choi Seung Hyun adalah 8 Juli. Karena peraturan pengurangan yang diterapkan pada penyelenggara layanan publik mulai dari tahun lalu, periode layanannya telah dipersingkat sekitar 27 hari,” ungkap perwakilan Kantor Distrik Yongsan.

Sebelumnya diketahui, pada Februari 2017 lalu, TOP memulai wajib militernya sebagai polisi di kantor polisi Gangnam. Namun, setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan dikabarkan positif menggunakan narkoba jenis ganja, posisinya sebagai polisi pun dicabut. 

Lagi Heboh, Ini 6 Bukti T.O.P BIGBANG dan Kim Gavin Pacaran

Kemudian pada 26 Januari 2018, ia diharuskan menjalani tugas wajib militernya sebagai pelayan publik saja.

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022