Victoria Beckham Minum Air Purnama untuk Detoks Tubuh

Victoria Beckham.
Sumber :
  • vogue

VIVA – Detoks menjadi salah satu cara untuk membuang substansi beracun dan membersihkan ginjal dan usus.  Karena dalam organ-organ inilah bahan kimia dan racun tinggal di dalam tubuh. Proses detoks dapat dilakukan dalam beragam cara, seperti mengonsumsi suplemen bergizi, obat-obatan herbal, penyuntikan, dan lain sebagainya. 

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Salah satu keuntungan dari tindakan detoksifikasi adalah memperbaiki fungsi lever, ginjal, dan darah. Selain itu juga menstimulasi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sistem hormonal, serta mengurangi ketergantungan pada gula, kafein, nikotin, atau alkohol.

Begitu pentingnya proses detoksifikasi ini pun juga dilakukan oleh penyanyi sekaligus designer kenamaan, Victoria Beckham. Belum lama ini dia pun membagikan salah satu produk detoksifikasi dengan para penggemarnya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Produk detoksifikasinya ini dia dapatkan selama dirinya menginap di sebuah resor spa selama dua minggu. Dia pun berbagi rahasia kepada 26 juta followers Instagramnya bahwa minuman pilihannya saat beristirahat dari jadwal yang sibuk dan mengatur kembali tubuhnya adalah segelas "air bulan purnama."

Beckham membagikan sebuah gambar di Instagram Stories of the Mondquelle beverage selama ia tinggal di Lanserhof Tegernsee, tempat peristirahatan mewah di Jerman, tempat bintang itu dapat bersantai dan melepas lelah dari tekanan kehidupan sehari-harinya.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dalam situs web miliknya ia menjelaskan bahwa minuman bulan yang menyegarkan dibotolkan langsung dari sumber mata air saat bulan purnama di Leonhardspfunzen, Stephanskirchen, Jerman.

Tak hanya itu, kualitas air yang mengandung khasiat biofisika akan berubah seiring fase bulan, namun ia mengatakan bahwa minuman ini jauh melampaui sains sehingga pengobatan tradisional tidak menerima  atau mengakui efek bioenergi di dalamnya.

Victoria pun membagikan foto spa dirinya dan mengucapkan terima kasih kepada spa Jerman atas pengalaman kesehatannya.

Senang menginap di @lanserhof. Terima kasih @healingholidays dan semua orang yang mengirimi saya tips terbaik untuk tetap seimbang.” (row)

 

?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya