6 Buah Ini Ampuh Lecut Gairah Seks

Buah blueberry.
Sumber :
  • Pixabay/Azzurrodesign

VIVA – Gairah seks yang menurun biasanya jadi permasalahan bagi pasangan suami istri. Padahal, meningkatkan gairah seks bisa melalui berbagai cara, termasuk konsumsi buah-buahan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Tak hanya sehat dan nikmat, buah-buahan juga bisa memberi manfaat baik untuk permasalahan seks. Pasalnya, buah tertentu bisa meningkatkan gairah bercinta yang sempat menurun. Berikut buah-buahan yang ampuh meningkatkan libido seks dikutip dari laman The Health Site, Selasa 11 Juni 2019.

1. Pisang

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Buah yang sering dikonsumsi untuk menjaga bobot tubuh tetap ideal ini juga ampuh untuk meningkatkan gairah seks. Buah ini kaya akan vitamin b dan potassium yang ampuh meningkatkan tenaga dan kadar testosteron.

2. Jus delima

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Jus delima memiliki kandungan antioksidan yang sangat banyak. Tak hanya bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah di tubuh, tapi juga memiliki efek baik untuk ereksi organ intim pria.

3. Blueberry

Blueberry memiliki enam tipe flavanoid yang bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi. Kondisi disfungsi ereksi yang dibiarkan bisa memicu masalah bagi pasangan suami istri.

4. Mangga

Rasanya yang manis dan lezat membuat mangga selalu jadi buah yang disukai banyak orang. Tak hanya itu, mangga bisa bermanfaat untuk meningkatkan libido pria.

5. Alpukat

Buah lezat ini kaya akan asam folat dan vitamin B6. Kandungan tersebut ampuh meningkatkan gairah seks.

6. Semangka

Kandungan likopen di dalam semangka dapat memicu rasa relaks pada pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Buah semangka juga memiliki kandungan zinc yang dapat meningkatkan libido serta meredakan depresi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya