5 Tanda Teman Kantor Lagi Naksir Kamu

Ilustrasi pegawai wanita.
Sumber :
  • Pixabay/rawpixel

VIVA – Menjalin hubungan asmara dengan rekan kantor tak semudah itu. Jika Anda terlalu percaya diri dan menduga rekan naksir berat, yang ada justru malu.

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Tak hanya dari ucapan, sebenarnya ada gerak-gerik wanita, dalam hal ini rekan kerja yang mengisyaratkan dia sedang naksir berat sama Anda. Berikut ini di antaranya seperti dilansir dari Panda Gossip, Jumat, 14 Juni 2019.

1. Duduk di sebelah

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Tiba-tiba si dia duduk di sebelah Anda saat rapat, padahal ada banyak bangku kosong. Kalau hal ini tak hanya sekali dua kali terjadi, ini tanda kalau dia naksir berat. Terlebih jika dia sampai meminta orang lain yang duduk di samping Anda untuk bertukar tempat agar dia bisa lebih dekat dengan Anda. Wah bisa dipastikan dia benar-benar naksir Anda nih.

2. Tawaran kerja sama

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Namanya juga sedang naksir berat, segala cara untuk bisa dekat selalu diusahakan. Termasuk menawarkan diri bergabung dalam proyek, di mana Anda ada di dalamnya. Fakta bahwa dia percaya akan kemampuan Anda dan ingin kerja lembur adalah tanda ketertarikan.

3. Sadar perubahan

Apa ada teman wanita yang saat Anda memiliki kemeja baru, potongan rambut baru, kacamata baru dia selalu sadar. Sekecil apa pun perubahan dalam diri Anda, dia pasti tahu.

4. Mengajak bertemu di luar jam kerja

Seakan delapan jam di kantor tak cukup, si dia akan mengajak Anda keluar untuk bertemu di luar kantor atau bisa saja tiba-tiba dia muncul di hadapan anda di luar jam kerja.

5. Menyentuh tangan

Kalau sekali dua kali mungkin tak sengaja, tapi saat mengulurkan barang, entah paperclip atau benda lainnya, dia selalu menyentuh tangan, itu bisa dipastikan dia naksir Anda. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya