5 Tanda Kekasih Tidak Serius Pacaran

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Seseorang berusaha bertahan dalam sebuah hubungan yang tak pasti biasanya dikarenakan beberapa hal. Pikiran bahwa mungkin tak bisa menemukan orang yang lebih baik atau hanya ingin membuat teman terkesan jika tetap bersama orang yang menarik, bahkan meski Anda sebenarnya tidak menyukai kepribadian orang tersebut.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Jadi saat bertanya pada diri sendiri apakah dia mencintai saya? Berikut lima hal yang bisa jadi tanda bahwa sebenarnya mereka tidak serius menjalin hubungan asmara dengan Anda, dilansir dari Your Tango, Minggu, 16 Juni 2019.

1. Tidak memperkenalkan Anda sebagai kekasih

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Jika seorang pria memperkenalkan Anda pada keluarga dan temannya dengan nama Anda, atau bahkan sebutan ‘temanku’ dan bukan sebagai ‘kekasihku’, jelas dia mempertanyakan sesuatu dalam hubungan kalian berdua. Ini adalah tanda utama bahwa dia malu atau tidak menyukai sesuatu tentang Anda.

2. Mudah terganggu dengan kebiasaan

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Di tahap awal hubungan, ciri khas pasangan seharusnya tampak menggemaskan. Jika baru berkencan dengan seseorang selama beberapa bulan dan mereka sudah terganggu dengan kebiasaan Anda, maka dia tidak benar-benar jatuh cinta. Mungkin bahkan tidak pernah menyukai Anda.

3. Menyebut kriteria wanita lain

Jika sampai seorang pria menyebutkan ini di depan Anda, kriteria ideal mereka yang sama sekali bukan Anda, jelas mereka tidak serius dengan Anda. Seorang pria yang benar-benar jatuh cinta akan berpikir bahwa Andalah wanita terbaik baginya.

Tentu saja kita bisa tertarik pada orang lain sesekali, tapi untuk mengatakan bahwa orang lain terlalu baik untuknya sama saja mengatakan bahwa Anda tidak baik untuk dia.

4. Tidak mengajak ke acara keluarga dan teman

Jika seorang pria benar-benar suka dengan Anda, dia akan memamerkan Anda pada teman-temannya dan berbagi bagian hidupnya dengan Anda. Jika sudah berkencan beberapa bulan tapi dia masih pergi sendiri ke acara keluarga, seperti pernikahan dan pesta ulang tahun, ada alasan kenapa dia tak mengajak Anda. Dia tak sungguh-sungguh jatuh cinta pada Anda.

5. Menghargai pendapat orang lain tentang hubungan kalian

Saat jatuh cinta pada seseorang, mereka tidak akan peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda dan hubungan Anda. Jika dia rutin mencari nasihat dari orang lain sebelum membuat keputusan tentang hubungan kalian, dia mungkin sedang memastikan bahwa Anda bukanlah orang yang pas untuknya.

Coba lihat lagi, berapa banyak waktu yang dia butuhkan sebelum kembali pada Anda, jika dia selalu memikirkan, berdiskusi dengan orang lain untuk mendapat opini atau dia kesulitan memutuskan apakah Anda berharga untuk waktunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya