4 Cara Bicara Nakal pada Wanita di Atas Ranjang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Berbicara nakal pada pasangan bukanlah hal yang menjijikkan. Justru ini bisa membuat hubungan semakin intim. Dan yang perlu diketahui adalah bahwa berbicara nakal bukan tentang kata apa yang harus diucapkan pada momen tertentu, melainkan bagaimana kata-kata tersebut bisa membuat wanita terpengaruh, secara emosi.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Jadi jika ingin gairah pasangan Anda meningkat, gunakan kata-kata yang bisa membuatnya seksi secara emosi.

Dilansir Your Tango, Minggu, 16 Juni 2019, berikut ini beberapa kata yang bisa diucapkan untuk menggoda pasangan.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

1. Feminin dan bebas

Ketika berhubungan seksual, biasanya wanita tidak ingin berpikir. Wanita ingin benar-benar di luar pikiran dan tubuhnya, sehingga bisa merasakan kesenangan. Bantu pasangan untuk meraih itu dengan mengambil alih dan memimpin interaksi.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Ketika hal ini dilakukan, seperti posisi apa yang nyaman, apa yang harus dikatakan, atau bagaimana memuaskan anda, wanita tidak perlu berpikir, dia bebas untuk merasakan. Kuncinya adalah untuk mengatakan dengan pasti, jelas, dan percaya diri.

2. Seksi

Tak ada hal yang membuat wanita merasa lebih sensual dibanding pujian, apa pun bentuknya, karena sebagian besar wanita merasa tak nyaman akan tubuh mereka, juga penampilannya. Kunci untuk memberi pujian pada wanita adalah mengatakan dengan rinci, juga jangan lupa memuji gerakan pasangan. Hal lain yang buat wanita tak nyaman adalah mereka tidak tahu apakah pasangannya menikmati atau tidak.

3. Diinginkan

Ini adalah kata-kata nakal yang bekerja sangat baik. Tak ada kata-kata nakal yang bisa sesuai untuk satu orang dan lainnya, yang tahu mana kata-kata nakal terbaik adalah Anda sendiri. Anda tentu tahu bagaimana atau kata-kata apa yang bisa membuat pasangan merasakan orgasme berulang, jadi fokuslah pada apa yang Anda rasakan ketika berhubungan dan ucapkan apa yang Anda rasakan itu pada pasangan.

4. Dicintai

Katakan ini pada pasangan untuk mendapat ikatan yang mendalam. Kata-kata seperti manis, baby, cute adalah beberapa contoh kecil kata yang disukai wanita. Gunakan kalimat seperti,"Bokongmu terlihat seksi ketika kamu membungkuk seperti itu" atau "Bokong mungilmu terlihat begitu seksi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya