Survei: Wanita Lebih Tertarik pada Pria Perut Buncit Dibanding Sixpack

Perut buncit.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selama ini banyak yang menganggap bahwa pria dengan tubuh sixpack dan berperut rata lebih menarik di mata wanita. Namun, menurut Planet Fitness, sebuah perusahaan kebugaran Amerika, pria dengan perut sedikit buncit ternyata lebih menarik di mata wanita. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

“Hampir empat dari lima di antara wanita dan pria percaya 'dad bods' atau tubuh berperut buncit adalah tanda seorang pria yang percaya diri dengan tubuhnya sendiri,” menurut survei.

Hasil juga menunjukkan 65 persen orang mengatakan pria dengan 'dad bods' cenderung lebih menarik. Sementara 61 persen mengatakan pria dengan perut buncit cenderung lebih lebih seksi.  

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Dengan meningkatnya kesadaran tentang body positivity, studi nasional menunjukkan 23 juta pria di Amerika Serikat mengklaim mereka memiliki bentuk tubuh berperut buncit.

Sementara 71 persen di antaranya percaya bahwa itu diterima secara universal. Selain itu, secara umum pria dengan perut buncit cenderung lebih bahagia.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

“Lebih banyak pria dengan dad bods tahun ini dibandingkan dengan yang lalu mengatakan bahwa mereka lebih bahagia dengan tubuh mereka. 79 persen vs 64 persen.  Memiliki tipe tubuh seperti itu telah meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara. 72 persen vs 62 persen,” kata survei itu.

Selain itu, orang dengan bentuk tubuh berperut buncit cenderung lebih tenang. Pria dengan tubuh demikian diyakini telah meningkatkan kehidupan mereka dan membuatnya menerima diri mereka sendiri. (ldp) 
 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024