Mengintip Gerakan Seks Sesuai Zodiak, Scorpio Hobi Gaya Gurita Lho

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Tiap zodiak memiliki karakteristik masing-masing yang memperkuat kepribadiannya. Tak terkecuali untuk momen bercinta, setiap zodiak memiliki gaya yang tepat untuk meningkatkan gairah di atas ranjang.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Salah satu cara meningkatkan keintiman pasangan suami istri adalah dengan mencoba gaya bercinta yang disukai oleh pasangan. Untuk bisa memahami gaya bercinta yang tepat bisa dilihat melalui zodiak pasangan Anda. Berikut gaya bercinta yang tepat untuk tiap zodiak dikutip dari laman Hello Giggles, Selasa 18 Juni 2019.

Capricon

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Posisi missionary dengan kaki ke atas dapat membuncahkan gairah bercinta para capricon. Letakkan kaki Anda di atas bahu pasangan, lalu nikmatilah momen tersebut.

Aquarius

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Gaya shower sex menggambarkan kepribadian aquarius yang mudah bosan. Bermain dengan suhu air shower bisa membuat kejutan yang menyenangkan di sesi intim ini.

Pisces

Sang pisces sangat tepat dengan posisi 69. Gaya bercinta ini memberikan rasa saling memberi dan menerima di mana hal tersebut yang dibutuhkan pisces untuk mencapai kepuasan di ranjang.

Aries

Doggy style yang dilakukan dengan berdiri bisa membuat gairah Aries memuncak. Gaya ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan bagi para Aries.

Taurus

Doggy style juga disukai oleh para Taurus namun dengan tambahan vibrator. Sensasi gaya bercinta ini ditambah dengan getaran dari vibrator dijamin buat para Taurus ketagihan.

Gemini

Face sitting merupakan posisi yang membuat keintiman gemini dan pasangannya semakin erat. Gunakan tangan Anda untuk menyentuh beberapa area intimnya selagi si gemini menikmati momen di atas wajah Anda.

Cancer

Bercinta bagi para Cancer adalah momen yang sangat emosional. Posisi lotus yaitu dengan saling duduk berhadapan dan memeluk, membuat para Cancer merasa dicintai.

Leo

Leo adalah sosok yang mendambakan kasih sayang dan pujian. Dengan gaya sendok (spooning), Anda bisa memberikan bentuk kasih sayang yang sempurna yang diinginkan para Leo.

Virgo

Gaya klasik namun tak pernah membosankan, doggy style selalu membuat para virgo bergairah. Mau lebih bergairah? Tarik lembut rambutnya atau tutup matanya agar membuat suasana semakin memanas.

Libra

Coba gaya bercinta missonary namun posisikan tubuh di ujung ranjang. Meski terdengar membosankan, tetapi posisi bercinta di ujung ranjang ini ternyata bisa membuat para Libra menggelinjang hingga klimaks.

Scorpio

Para scorpio mendambakan rasa diinginkan oleh pasangannya. Gaya gurita (octopus) menjadi cara tepat untuk si scorpio merasakan sentuhan di seluruh tubuhnya dari pasangan. Fantasi liar si scorpio akan lebih terpuaskan dengan tambahan mainan seks di area intimnya.

Sagitarius

Untuk memberi klimaks pada sagitarius, coba gaya bercinta berdiri sambil bersandar pada tembok. Suasananya akan memanas seiring dengan gerakan intim meski sambil berdiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya