5 Alasan Pria Lebih Puas dengan Wanita Lebih Tua

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Pernah mendengar tentang Oedipus Complex? Kecenderungan pria tertarik kepada wanita yang usianya jauh lebih tua ini akrab disebut dengan istilah Oedipus Complex.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Sebuah studi menyebut bahwa pria yang pernah berkencan dan bahkan berhubungan seks dengan wanita yang lebih tua cenderung mengingatnya sebagai hubungan seks terbaik dalam hidupnya. 

Dilansir YourTango, beberapa pria bahkan sengaja mengubah ketertarikan ini dan membuatnya menjadi tipe wanita ideal mereka. Namun mengapa pria cenderung tertarik dengan wanita yang lebih tua? Berikut ini lima alasannya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

1. Pengalaman

Berusia lebih tua artinya memiliki pengalaman lebih banyak, sebelum mereka menikah atau mungkin setelah menjanda, pengalaman mereka tak terkalahkan. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Pengalaman selama bertahun-tahun saat bersama pasangan sebelumnya bisa jadi sudah tertanam dalam benak mereka dan menjadikannya pakar dalam hubungan seks. 

2.Tahu yang ia inginkan

Hal ini tumbuh dari pengalaman bertahun-tahun serta komunikasi dengan pasangan. Mereka juga telah mencoba dan mengikuti nasehat dan tips seks dari pakar tentang posisi dan teknik yang berbeda. Mereka tidak takut mengkomunikasikan apa yang mereka inginkan. 

Jika gadis biasanya tak tahu apa yang mereka inginkan, akan membuat pria kesulitan menemukannya. Sementara wanita dewasa ini tahu benar apa yang mereka inginkan dan bagian mana dari pria yang perlu mendapat tekanan. 

2. Tahu apa yang diinginkan pria

Mereka juga memiliki hasrat untuk secara spesifik menemukan hasrat tertentu dari pasangan. Hal ini karena mereka banyak belajar dari pasangan sebelumnya bagian mana yang bisa membuat pria bergairah. 

Mereka akan mencari tahu dari buku, film, internet untuk menemukan apa yang bisa membuat pria mereka bergairah.  

3. Sadar pentingnya hubungan seks

Wanita yang lebih tua tidak akan menggunakan seks sebagai alat bernegosiasi atau mencoba mendapat sesuatu secara materi dari pria yang lebih muda. Mereka sadar betul akan manfaat berhubungan seks bagi fisik dan psikologis. 

4. Pria tertantang

Bagi pria sendiri bisa berkencan dengan wanita yang lebih tua, menarik dan seksi secara fisik serta menjaga tubuh dengan baik adalah tantangan tersendiri. Bagi pria hal ini menarik mengingat bagaimana wanita tersebut bisa merawat diri dan tak terlihat menua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya