Spot Instagramable Bangkitkan Gairah Remaja Gemar Olahraga

Ilustrasi pasangan selfie
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Mengunggah foto di media sosial sudah menjadi kebiasaan hampir setiap orang di era digital khususnya kelompok remaja. Tak hanya memamerkan kegiatan sehari-harinya, berkunjung ke spot yang menarik juga menjadi incaran masyarakat untuk diunggah di media sosial.

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

Di era ini serangan gawai juga semakin membuat remaja enggan bergerak. Meski demikian, remaja juga sangat menyukai berbagai kegiatan di spot yang menarik untuk dipamerkan di media sosialnya.

Spot yang menarik atau biasa disebut instagramable menjadi daya tarik tersendiri bagi remaja saat ini. Hal tersebut bisa menjadi salah satu cara menarik mereka, terutama anak remaja untuk bisa gemar berolahraga.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

"Kegiatan yang membuat mereka teralihkan dari gadget seperti olahraga, tapi mereka harus melihat kalau olahraga itu ternyata lebih keren dari hanya sekadar duduk dengan gawainya dan bisa menjadi unggahan yang instagramable," ujar Psikolog Laksmiari Saraswati kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Menurut Laksmiari yangakrab disapa Asti, spot yang instagramable sering menjadi magnet bagi remaja dalam bersosialisasi dengan temannya. Selain itu, banyaknya teman-teman yang gemar berolahraga juga turut membuat remaja mengikuti kegiatan positif tersebut.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Dengan begitu, untuk menumbuhkan rasa gemar berolahraga pada remaja perlu diiringi dengan hal yang menyenangkan terlebih dahulu. Sebab, remaja harus berpikir bahwa olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan namun bermanfaat secara positif.

"Saat olahraga jadi hal yang tidak menyenangkan, mereka enggak akan melakukannya. Namun, ketika banyak teman yang tertarik serta spot yang instagramable, anak merasa bisa tetap bersenang-senang dengan cara yang positif," ungkap psikolog untuk Timnas Sepakbola Indonesia ini. (ldp)

Ilustrasi beraktivitas di bulan puasa

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Olahraga saat puasa dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan stamina, menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengontrol berat badan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024