Sandra Dewi Ungkap Rahasia Soal Janin Tak Berkembang

Sandra Dewi.
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Artis Sandra Dewi mengaku sempat mengalami masalah di kehamilan pertamanya. Ibu satu anak ini ternyata sempat harus merasakan janinnya tidak berkembang dengan baik.Mengetahui hal itu, Sandra syok.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

"Ternyata habis honeymoon langsung positif, senang banget. Ternyata pas dicek, janinnya tidak berkembang. Kata dokter, saya mengalami blighted ovum," ungkap Sandra Dewi ditemui di peluncuran buku Teman Bumil di Matraman, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Kondisi tersebut lantas membuat wanita usia 35 tahun itu cukup sedih dan stres. Terlebih, ia sangat mengkhawatirkan peluang kehamilannya lantaran usianya yang sudah kepala tiga.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

"Nikah saat itu udah 33 tahun, takut susah punya anak. Saya sempat stres dan cemas," ungkap istri Harvey Moeis yang sedang hamil anak kedua ini.

Dokter kemudian menyarankan wanita berambut panjang itu untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan. Namun,  saran dokter tersebut diabaikannya dan tetap melakukan syuting selama tiga bulan.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

"Tapi untungnya, setelah janin yang enggak berkembang itu dikeluarkan, tiga bulan kemudian hamil lagi dan lancar. Sekarang anak pertamaku sehat," kata dia. (rna)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Beberapa waktu lalu Iskandar Sitorus selaku Sekretaris dari DPP Indonesia Audit Watch sempat membongkar inisial publik figur yang terseret dalam kasus mega korupsi timah

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024