Tips Raih G-Spot dengan Gaya Bercinta Ala Putri Duyung

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Ada posisi seks baru yang diklaim bisa mencapai G-spot wanita. Teknik mermaid atau putri duyung ini diklaim akan sukses merangsang bagian G-spot wanita. Bagaimana cara melakukannya?

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dilansir Daily Star, pakar seksual, Sammi Cole menjelaskan bagaimana melakukan gerakan posisi mermaid tersebut. 

"Pertama-tama wanita harus berbaring rata, sementara pria berlutut dan mengangkat sisi punggung wanita untuk melakukan penetrasi. Si wanita kemudian meletakkan kedua kakinya di salah satu sisi bahu pria," ujarnya menjelaskan. 

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Sammi menjelaskan bahwa posisi ini sangat penting karena posisi penis sejajar untuk langsung menyentuh titik bagian depan dinding vagina. "Yaitu titik paling sensitif di mana G-spot berada," jelasnya. 

Posisi ini juga bisa memuaskan bagi pria karena saat kaki wanita tertutup rapat, itu akan membuat pria merasa lebih kencang. Jika kesulitan, mungkin perlu beberapa posisi yang bisa disesuaikan saat mencoba posisi ini. Seperti mengubah posisi kaki, atau mengubah sudut tubuh.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Untuk membuat gerakan lebih mudah, boleh juga menambahkan alat bantu untuk mengangkat pinggul. Dengan demikian kedua pihak akan tetap bisa mempertahankan pose tersebut dalam waktu lebih lama tanpa harus ada tekanan pada tubuh. 
 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 10 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024