Tips Mencari P-Spot, Titik Rangsang Seks Pada Pria

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Banyak dari kita yang familiar dengan G-spot. Tapi tahukah Anda bahwa pria juga memiliki G-spot yang disebut dengan P-spot? Tak serumit wanita, untuk menemukan P-spot ternyata jauh lebih mudah. Dan berikut ini penjelasan tentang P-spot seperti dilansir Daily Star. 

DIjamin Perawan Lagi, Intip 7 Perawatan Miss V yang Lagi Tren

P-spot adalah titik rangsang pada pria. Berbeda dengan G-spot wanita yang sulit ditemukan, P-spot justru bisa ditemukan di area yang paling banyak saraf pusatnya, yaitu terletak di antara lubang anus dan testis (buah zakar) pria.

Pakar seks, Dr Michelle Mars menjelaskan bahwa hal ini tidak begitu berbeda dengan menemukan G-spot pada wanita.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Cinta Gemini, Mitos Fakta G-Spot

“Masuk dan naik menuju perut," ujarnya.

Penemuan ini berlawanan dengan rumor yang beredar di masyarakat bahwa untuk menemukan P-spot pria harus merangsang titik saraf yang ada di anus.

Mitos Fakta G-Spot Titik Sensitif yang Bikin Wanita Klimaks

Bagian prostat pria atau kelenjar di bawah kandung kemih yang berukuran sebesar kacang kenari itulah yang berpotensi dijadikan tombol ajaib. Jika Anda berhasil menstimulusnya, maka pria bisa menggila di ranjang.

Untuk menstimulus area ini Anda bisa mengusap kulit antara testis dan anusnya, jika Anda tertarik melakukan seks oral sebaiknya pastikan dulu area itu bersih dan steril ya. Selamat mencoba.
 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gak Perlu Sampe Dalem, Titik G-Spot Wanita Ternyata Gak Jauh dari Bibir Vagina

Spesialis Kewanitaan, dr Arini Firmansyah, SP.OG, M.KES, FICS, menjelaskan, jika saraf di vagina terangsang maka dapat menyebabkan orgasme. Lalu, di mana letak g-spot?

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024