5 Bagian Tubuh Pria Ini Paling Disukai Wanita

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Kalau bicara mana bagian tubuh wanita yang paling disukai pria sudah biasa, dari payudara hingga bokong selalu ada jawaban yang sama. Bagaimana dengan wanita? Ternyata mereka sama seperti pria, di mana saat melihat lawan jenis juga memiliki ketertarikan berlebih di beberapa bagian tubuh pria.

Penis Bengkok Saat Ereksi, Waspada Penyakit Ini

Dan berikut ini lima bagian tubuh pria yang menurut wanita paling disukai, seperti dilansir Fashion Beans.

Dada dan perut

Kena Penyakit Langka, Ujung Penis Pria Ini Terpaksa Diamputasi

Menurut studi tahun 2017, penyedia jasa kesehatan online, Dr Felix, 24 persen wanita mengatakan bagian dada merupakan bagian tubuh pria yang paling menarik, dan 13 persen mengatakan bagian perut. Tak harus selalu perut 6 packs yang menggoda, bahkan menurut peneliti Yale University yang seorang antropolog, Richard Bribiescas, mengatakan bahwa wanita lebih suka tubuh pria yang kebapakan. Sedikit gendut yang menandakan sehat serta akan hidup lebih lama.

Mata

5 Kesalahan Perawatan yang Sering Dilakukan Pria

Studi dari Darren Peshek dari University of California menemukan bahwa pria dengan mata gelap dianggap lebih menarik. Komposisi ukuran mata yang pas juga sudah dianggap sebagai hal menarik bagi wanita.

Lengan

Dari studi Dr Felix, 19 persen menyebutkan lengan sebagai bagian tubuh pria yang dianggap menarik. Wanita saat ini lebih menyukai lengan pria seperti Ryan Gosling dibanding Jean Claude Van Damme. Banyak wanita beranggapan pembuluh darah yang muncul di lengan tangan turut andil sebagai gambaran penis pria.

Mulut

Dalam sebuah studi oleh Profesor Jessica Tracy di University of British Columbia mengatakan bahwa wanita justru cenderung tidak suka dengan pria yang banyak tersenyum karena dianggap bad boy. Wanita mengaitkan pria dengan ekspresi cemberut berkaitan dengan status, kompetensi dan kemampuan untuk memberi. Jadilah tegas dan diam.

Punggung dan bahu

Penelitian dari National Study of Science, menemukan bahwa bahu dan punggung jadi bagian favorit wanita dari seorang pria. Memiliki punggung berbentuk V lebar akan membuat pria terlihat lebih menarik di mata wanita. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya