Ini Posisi Seks Tercocok bagi Pria Disfungsi Ereksi

Ilustrasi berhubungan intim.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Masalah disfungsi ereksi sangat umum dialami oleh laki-laki. Terutama bagi laki-laki di atas usia 40 tahun.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Kebanyakan pria kadang-kadang gagal untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi karena stres, kelelahan, kecemasan atau minum terlalu banyak alkohol.

Namun, sebetulnya ada satu posisi yang membuat mereka yang mengalami disfungsi ereksi bertahan di atas ranjang lebih lama. Posisi seks ini bisa digunakan pria untuk mencegah disfungsi ereksi. 

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

“Saya pikir ketika sampai pada disfungsi ereksi, ini adalah tentang kepercayaan di antara keduanya dan mengurangi kecemasan di antara keduanya," kata ahli menopause dan perubahan hormon, Shahzadi Harper dilansir dari laman Daily Star Online, Minggu 30 Juni 2019.  

Ia mengatakan, posisi yang paling tepat untuk mereka yang mengalami disfungi ereksi yakni doggy style. Meski demikian, ia menyarankan untuk mengurangi alkohol yang sering menjadi faktor penyebab utama terjadinya disfungsi ereksi. 

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

"Untuk pria secara keseluruhan, apa pun yang saya kira sangat mendalam adalah posisi yang sangat bagus. Saya pikir dari belakang itu membantu pria, karena itu menghilangkan sedikit tekanan sehingga mereka tidak benar-benar berhadap-hadapan dalam posisi misionaris atau melakukan kontak mata," kata dia. 

Menurutnya, posisi doggy style mampu mengurangi kecemasan. Meski banyak masalah ereksi tidak perlu khawatir, NHS menyatakan, jika itu terjadi lebih sering bisa menjadi tanda kondisi kesehatan. 

Ilustrasi pria mengalami disfungsi ereksi

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang kebiasaan yang buat pria bisa disfungsi ereksi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024