Pakar Seks: Wanita Suka Pria yang Lebih Dominan di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Memanaskan ranjang bagi banyak pasangan seringkali dilakukan dengan cara mebcoba berbagai posisi bercinta yang berbeda. Namun, bagi sebagian besar kaum wanita, ternyata keinginan untuk lebih puas di atas ranjang adalah dengan banyak berbicara tanpa kontak mata.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Dikutip dari laman Dailystar, Selasa 2 Juli 2019, spesialis seks, dr Shahzadi Harper memaparkan bahwa pasangan suami istri dapat memanaskan ranjang dengan berbagai cara. Tapi, ia mengklaim cara yang disukai kaum wanita adalah dengan banyak berbicara saat momen bercinta namun tanpa adanya kontak mata.

"Wanita suka ditanya mengenai keinginannya. Wanita suka agar pria memiliki kontrol atas momen bercinta tapi dengan arahannya," paparnya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Menurutnya, kaum hawa menyukai momen bercinta dengan menciptakan skenario di kepalanya. Tetapi, mereka tetap menginginkan para pria yang lebih dominan dengan berbagai aksinya di ranjang.

"Jadi wanita lebih suka tidak terlalu dominan dan menunjukkan berbagai area yang ingin disentuh pasangan," jelasnya.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Untuk lebih percaya diri saat bercinta sambil berbicara itu, dokter Harper menuturkan bahwa wanita enggan melakukan kontak mata. Hal ini memudahkan wanita dengan lugas mengarahkan tangan pasangan ke area sensitifnya.

"Mereka akan mengatakan bagian mana yang ingin disentuh dan dengan cara yang seperti apa. Mereka akan dengan mudah mengatakan fantasi seksnya tanpa menatap mata pasangan," kata dia.
 

Ilustrasi pekerja seks (PSK)

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Warga bahkan dengan mudah melihat para perempuan yang menjajakan diri di sudut-sudut jalan mulai pukul 6 pagi. Mereka juga sering menemukan kondom bekas di jalanan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024