Britney Spears Bagikan Tips Atasi Asma

Britney Spears dalam sesi pemotretan
Sumber :

VIVA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears membagikan rahasia hidup sehatnya melalui unggahan di Instagram pribadinya @britneyspears. Gaya hidup sehat ini pun berhasil menurunkan berat badan dan membuatnya sembuh dari beberapa gangguan kesehatan.

Jangan Diabaikan, Ini Sederet Tips Sehat di Tengah Polusi Udara yang Memburuk

Unggahan itu berisi video dan foto daftar menu sayur-sayuran yang harus dikonsumsi untuk penyakit tertentu. Di dalam video, Britney menceritakan bahwa ia berusaha untuk menjaga badannya dengan mengonsumsi buah dan sayur.

"Saya memiliki mata yang lemah dan stres, asma dan sakit kepala," tulis Britney di Instagramnya, Rabu, 3 Juli 2019.

Tips Turunkan Kolesterol Pasca Idul Adha Ala Dokter Zaidul Akbar
Kerap Terjadi Saat Olahraga, Ini Tips Penanganan dan Cegah Cedera Engkel

Britney melanjutkan, bagan itu telah membantunya dalam menghadapi masalah-masalah kesehatan dan berat badannya. Sebagai ibu, ia juga mengatakan kalau cara itu berfungsi juga untuk anak-anak.

Dari foto bagan yang dibagikan Britney tersebut, terlihat pengelompokkan buah dan sayur sesuai dengan kebutuhan untuk berbagai penyakit yang dideritanya.

Di bagan itu terlihat beberapa penyakit, seperti sakit kepala, diabetes, asma, hilang ingatan dan berbagai penyakit lain untuk membantu para penderita sembuh dari penyakitnya. (tsy)

Berat badan

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

Untuk menurunkan berat badan, kadar kolesterol dan gula darah, tidak ada makanan yang menjadi penawarnya dan wajib tetap menjaga gaya hidup dengan sejumlah tips sehat.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024