5 Tanda Teman Sedang Naksir Berat pada Anda

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Memiliki teman dekat berlawanan jenis tentu menyenangkan, karena sedikit banyak bisa bertukar pikiran tentang cara pikir satu sama lain. Tapi bagaimana jika pertemanan tersebut mulai terasa ada yang berbeda?

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Mau menyimpulkan tapi takut salah sangka. Yang ada persahabatan bisa hancur karena hal tersebut. Tapi kalau tidak bertanya, rasa penasaran tak kunjung hilang.

Daripada terus uring-uringan dan bertanya-tanya tanpa jawaban, sebaiknya cari tahu tanda-tanda pasti kalau sahabat dekatmu sudah mulai naksir, seperti dilansir dari Your Tango, Kamis, 4 Juli 2019.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

1. Menjaga komunikasi

Jika ada teman pria yang sering mengirimkan pesan ucapan selamat pagi, atau mengirim pesan sepanjang hari, menghubungi dalam perjalanan Anda pulang dari kerja dan tetap berhubungan hingga waktu tidur, bisa dipastikan dia menganggapmu lebih dari sekadar teman.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

2. Ingin selalu bersama

Saat seorang pria mengusahakan untuk terus bersama Anda sejauh apa pun jarak atau sesedikit apa pun waktu yang ada, bisa dipastikan dia menyukai Anda.

3. Mengenalkan pada teman dan keluarga

Tentu saja ada teman pria yang mengenalkan temannya pada keluarga dan lingkaran pertemanannya, tapi jika dia memastikan Anda bertemu teman dekat dan keluarga, bisa dipastikan dia memiliki rasa suka lebih dari sekadar teman. Seorang pria yang suka pada seorang wanita akan punya keinginan untuk seluruh dunia mengetahuinya. Dia juga ingin orang-orang terdekatnya menyukai Anda.

4. Menjadikan prioritas

Ada banyak alasan untuk pria pergi dan menghindar, tapi jika seorang pria benar-benar suka lebih dari sekadar teman biasa, dia akan memprioritaskan Anda di atas segalanya. Saat suka pada wanita, yang diinginkan pria hanya bersamanya Anda 24 jam dalam tujuh hari. Bersama wanita yang dicintainya akan membuatnya merasa baik.

5. Menjaga jarak dengan wanita lain

Saat seorang pria suka pada wanita, dia fokus dan tidak akan membiarkan dirinya terganggu wanita lain. Lihat saja ketika kalian jalan berdua, entah di restoran, tempat kerja atau tempat lain. Apalagi ketika ia tidak berkencan dengan wanita lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya