Bukan Durasi, Ini yang Paling Diinginkan Wanita saat Bercinta

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Banyak orang berpikir bahwa durasi menentukan kepuasan dalam setiap hubungan seks. Namun, menurut seorang ahli reproduksi dan hormon Dr Shahzadi Harper, ternyata bukan hal tersebut yang diinginkan wanita ketika di atas ranjang. 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Selama ini banyak pasangan selalu ingin tahu cara eksplorasi untuk menambah sensualitas saat berhubungan intim. Namun ternyata wanita lebih suka banyak bicara secara intim saat berhubungan seks. 

“Saya banyak bertanya apa yang mereka inginkan. Ternyata mereka menyukai pria yang mengambil kendali dalam banyak hal, namun tetap lewat bimbingan pada setiap yang ia ucapkan," ungkap Harper dilansir Daily Online. 

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Ia mengatakan bahwa banyak wanita suka membuat skenario khusus saat di atas ranjang. Mereka kerap membawa penutup mata sehingga mereka tidak saling berhadapan, bahkan saling bertukar peran. 

"Jadi mereka memegang kendali dan mereka menunjukkan padanya semua bagian yang mereka sukai untuk disentuh," kata dia. 

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Dengan tidak saling menatap mata, hal itu memungkinkan wanita untuk membimbing pria melakukan apapun yang diperintahkan wanita termasuk menyentuh area manapun yang diminta. 

"Bahkan mengatakan hal-hal seperti 'tarik rambutku' dan 'tampar aku lebih keras'. Mereka dapat menyuarakan fantasi-fantasi yang ada di kepala mereka yang bisa mereka bagikan dengannya,"kata dia.

Ilustrasi bercinta.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Studi yang dilakukan oleh Gottman Institute menyebut bahwa melakukan ciuman selama lebih dari enam detik dengan pasangan juga bisa meningkatkan gairah di atas ranjang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024