Wajib Coba, Tips Diet Sehat Sesuai Zodiak

Ilustrasi sayuran organik.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mengonsumsi makanan sehat sudah menjadi keharusan untuk membentuk tubuh yang ideal dan tetap bugar. Namun tahukah Anda, berdasarkan zodiak tiap orang, ternyata asupan makanan sehatnya pun berbeda-beda.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ada beberapa makanan sehat tertentu yang memang baik untuk dikonsumsi karena sesuai dengan zodiak yang dimiliki seseorang. Berikut pola makan sehat yang sebaiknya dikonsumsi masing-masing zodiak dikutip dari laman Taste of Home, Jumat 12 Juli 2019.

Aries, menulis daftar buah-sayur

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Karakternya yang mandiri membuat aries cenderung sulit menuruti aturan diet sehat yang berlaku. Untuk lebih teratur dalam menjalani pola makan sehatnya, para Aries bisa menulis daftar buah dan sayuran kesukaannya. Cobalah untuk rutin mengonsumsinya tiap hari agar tubuh makin sehat.

Taurus, konsumsi lemak sehat

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Para Taurus disarankan memperkaya asupan dietnya dengan makanan tinggi lemak sehat seperti alpukat, keju, telur, dan cokelat hitam

Gemini, konsumsi porsi kecil

Simbol gemini yang kembar menandakan karakternya yang suka mengubah-ubah mood-nya. Jadi, disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat dalam porsi kecil namun sering agar mencegah rasa jenuh.

Cancer, masak sendiri

Hati para cancer cenderung sensitif. Hal ini membuat para cancer menghabiskan banyak waktu melalui proses pembuatan makanannya. Coba untuk mengolah resep-resep tradisional yang nikmat dan juga sehat.

Leo, pilih menu sehat

Pola makan para Leo seringkali melibatkan hal-hal yang mewah dari menu di restoran. Siasati dengan memilih menu-menu yang sehat dan tinggi lemak baik.

Virgo, konsumsi sayur-buah organik

Kecenderungan para virgo biasanya mudah bosan dengan makanannya namun menginginkan koneksi yang intim dengan makanan favoritnya tersebut. Untuk membuat asupannya tetap sehat, pilih bahan-bahan organik untuk tetap mengonsumsi makanan favorit Anda tanpa rasa bosan dan bersalah.

Libra, batasi camilan

Sosok libra menjadi panutan bagi para zodiak lain dalam mengonsumsi menu-menu makanan yang menarik. Namun para libra terbiasa dengan pola makan yang berlebihan. Untuk mencegahnya, sebaiknya batasi camilan dan mengonsumsi lebih banyak makanan sehat untuk menu utamanya.

Scorpio, batasi asupan kopi

Zodiak ini menyukai tantangan. Gunakan tantangan untuk membentuk pola makan sehat Anda. Misal, pilih menu sehat dan belum pernah dicoba yang berbeda setiap harinya dalam satu minggu. Untuk scorpio, disarankan juga membatasi asupan kopinya dalam sehari.

Sagitarius, coba inspirasi menu Timur Tengah

Kecintaan sagitarius pada makanan nampak pada caranya menyukai berbagai masakan dari tiap negara. Sebab, sagitarius selalu suka hal yang baru dan berbeda. Coba inspirasi menu Timur Tengah yang sehat dengan bahan-bahan dari ikan, kacang, buah dan sayur untuk memanjakan lidah Anda.

Capricon, coba 30 jenis makanan sehat

Zodiak ini memiliki tingkat disiplin tinggi. Gunakan pola makan dengan aturan yang ketat seperti mencoba 30 jenis makanan sehat baru setiap hari selama satu bulan.

Aquarius, inovasi diet sendiri

Sosoknya yang kuat dan individual membuat para Aquarius harus membuat inovasi diet sendiri. Temukan aturan diet yang membuat Anda lebih termotivasi untuk bisa mengonsumsi makanan sehat setiap harinya.

Pisces, perbanyak asupan air

Zodiak air ini membuat para Pisces harus ekstra memperhatikan hidrasi tubuhnya. Coba untuk banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan air yang tinggi untuk memberi cairan yang cukup untuk tubuh Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya