Mimpi Bercinta dengan Orang Asing, Normalkah?

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Bermimpi tentang seks ternyata hal yang normal terjadi. Faktanya, mimpi mengenai seks memiliki arti yang jarang dipahami oleh banyak orang.

Aisyah Aqila Alami Memar saat Proses Syuting Film Ku Kejar Mimpi, Simak Ini Sinopsis Selengkapnya 

Tak jarang mimpi terkait seks tiba-tiba muncul saat Anda sedang terlelap di malam hari. Sebab, mimpi tersebut sama seperti jenis mimpi lainnya yang normal dialami oleh tubuh. Berikut beberapa macam mimpi terkait seks beserta artinya, dilansir dari laman Healthline, Senin, 15 Juli 2019.

1. Seks dengan orang asing

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Jangan khawatir, mimpi terkait hal ini bisa saja berarti tubuh Anda sedang dilanda libido yang tinggi. Coba komunikasikan dengan pasangan terkait keinginan seks Anda agar bisa menjalin keintiman yang lebih dekat lagi.

2. Seks dengan mantan

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Jika Anda baru saja berpisah, hal ini wajar terjadi. Namun, jika hal ini sudah terjadi berbulan-bulan bahkan beberapa tahun silam, sudah waktunya Anda mencoba konsultasi ke tenaga profesional. Sebab, hal ini memberi arti bahwa pikiran Anda masih sulit melupakan hubungan di masa lalu.

3. Seks mencakup BDSM

BDSM atau bondage, discipline, sadism and masochism terkait dengan seks yang mencakup kekerasan. Mimpi ini bisa berartì Anda familiar dengan ide bercinta seperti ini atau juga berarti keinginan untuk menjadi lebih dominan dalam sebuah hubungan.

4. Seks oral

Mimpi ini berkaitan dengan adanya keinginan untuk menjalani seks seperti ini dengan pasangan. Coba komunikasikan keinginan ini dengan pasangan.

5. Bercinta di kamar mandi

Hal ini biasanya memberi arti adanya keinginan memuaskan diri dengan cara yang berbeda. Imajinasi seks Anda seringkali tidak tersalurkan. Coba berbagai posisi seks yang Anda sukai dan bicarakan hal ini dengan pasangan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya