Tips Gaya Bercinta Sesuai Kopi Favorit

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Kopi seringkali mènjadi minuman favorit banyak orang. Jenis kopi yang berbeda-beda juga memberikan karakteristik bagi peminumnya, tak terkecuali posisi bercinta yang pas di ranjang.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Berikut posisi bercinta yang tepat sesuai jenis kopi kesukaan Anda dikutip dari laman Spoon University, Rabu 17 Juli 2019.

Kopi tubruk di pagi hari

Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi saat Ramadhan, Baiknya Diminum Buka atau Sahur?

Menyeduh kopi tubruk merupakan cara sederhana memulai semangat pagi hari. Menyukai kesederhanaan membuat pecinta kopi jenis ini paling pas dengan posisi missionary yang akan memberi kenikmatan tanpa perlu banyak tenaga.

Latte

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Tidak ada yang spesial mengenai kopi latte. Maka, gaya bercintanya pun sebenarnya sama dengan penikmat kopi tubruk di pagi hari hanya saja dengan nama yang berbeda yaitu coital alignment tehnik. Ini merupakan gaya missonary namun dengan cara yang lebih menantang.

Cappuccino

Rasanya yang tidak terlalu pekat membuat penikmat cappuccino pas dengan gaya girl on top atau wanita di atas. Sensasi menyenangkan dan energik namun tidak berlebihan membuat posisi ini sama seperti menyesap secangkir cappuccino hangat.

Macchiato

Rasanya yang hampir mirip dengan cappuccino namun lebih manis, membuat posisi bercinta cowgirl paling tepat bagi penggemar macchiato. Perpaduan hangat, intim, serta enegik dalam sesapan macchiato pertama sama seperti nikmatnya posisi cowgirl.

Espresso

Rasanya yang pekat serta nuansa liar, memacu penikmat espresso untuk makin berenergi. Gaya doggy paling pas dengan performa penikmat espresso.

Frappuccino

Sensasi minuman seperti milkshake ini membuat penikmat frappuccino pas dengan posisi 69. Rasanya yang segar dan dingin membuat posisi 69 terasa semakin menggairahkan ranjang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya