5 Alasan Seks di Kehidupan Nyata Tidak Seperti di Film

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Saat menonton film, adegan seks terlihat begitu sempurna. Rasanya tidak ada sesuatu yang kurang, semuanya nampak indah, kedua pasangan sangat menikmati adegan seks tersebut, tidak ada rasa malu dan canggung.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Namun, tentu ini sangat bertolak belakang dengan di kehidupan nyata. Di kehidupan nyata, melakukan hubungan intim dengan pasangan tak seindah di film-film. Mau tahu alasannya? Dilansir dari Hauterfly, berikut beberapa alasan mengapa seks di kehidupan nyata tidak seperti di film.

1.Permasalahan secara logistik

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Dalam film, semuanya nampak indah, kedua pasangan sama-sama memiliki tubuh yang seksi dan semuanya terlihat bersih dan sudah dicukur. Begitupun dengan pencahayaannya yang terlihat sangat sempurna, kemudian keduanya naik ke tempat tidur. 

Namun dalam kehidupan nyata, banyak hal yang harus dipikirkan saat akan berhubungan intim. Jika tinggal bersama mertua, banyak hal yang berkecamuk dalam pikiran Anda. Mulai dari memikirkan tempat, kekhawatiran akan ada yang mengintip, hingga tidak leluasa mengeluarkan suara desahan karena takut terdengar keluar.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

2.Seks bisa berantakan

Di film-film, aktor dan aktris nampak enjoy naik dan turun, mendesah dan terengah-engah tanpa rasa canggung. Tapi dalam kehidupan nyata, ada cairan tubuh seperti keringat, ludah, bahkan salah satunya bisa saja mengeluarkan kentut. Meskipun kentut saat berhubungan intim adalah hal yang normal.

3.Harapan bukanlah kenyataan

Film akan membuat Anda percaya bahwa yang harus dilakukan seorang wanita hanyalah melepas pakaian, selanjutnya adalah tugas pria. Namun, dalam kehidupan nyata, sama sekali tidak demikian.

4.Memakai sprei putih

Di film-film yang ditampilkan selalu sprei berwarna putih. Padahal, di kehidupan nyata warna sprei ini paling dihindari, karena mudah kotor dan jika ada noda atau bercak akan mudah terlihat. 

5.Tahu apa yang harus dilakukan

Di film-film, pria dan wanita tahu cara membangkitkan gairah masing-masing. Area sensitif mana yang harus disentuh dan apakah mereka lebih suka foreplay yang lembut atau kasar.

Di kehidupan nyata, akan timbul banyak pertanyaan, apakah dia menyukai saya di atas? Atau dia di atas? Ke samping? Apakah harus menyentuhnya sekarang? Pokoknya rumit!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya