5 Cara Makin Hot di Ranjang Pasca Melahirkan

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Melahirkan membuat organ reproduksi wanita mengalami perubahan. Meski akan kembali ke bentuk awal, namun perubahan tersebut memicu ketakutan untuk kembali bercinta pasca melahirkan.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Khawatir akan rasa nyeri setelah melahirkan membuat sebagian wanita enggan berhubungan seks. Padahal dengan cara tepat, bercinta pasca melahirkan bisa tetap memberi kenikmatan yang maksimal.

Berikut trik tepat bercinta pasca melahirkan dikutip dari laman The Health Site.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

1. Bercinta di kamar mandi

Kamar mandi selalu memberi sensasi yang berbeda saat bercinta. Dengan foreplay yang tepat serta tambahan percikan air dari pancuran diyakini bisa merangsang pelumas alami lebih banyak diproduksi. Hal ini tentu bisa mencegah rasa nyeri saat bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

2. Pelumas tambahan

Pasca melahirkan tentunya perubahan hormon membuat vagina mengalami perubahan. Hal ini bisa memicu vagina menjadi kering. Untuk itu bisa gunakan pelumas tambahan berbentuk gel agar mempermudah proses penetrasi.

3. Hindari merangsang area payudara

Merangsang area payudara memungkinkan ASI mengalir keluar. Untuk itu, hindari merangsang area itu untuk sementara waktu. Namun Anda bisa melakukan rangsangan di area lainnya.

4. Hindari oral seks

Memberikan oral seks pada vagina istri tentunya membuat ia mudah mencapai klimaks. Tapi, pastikan untuk memeriksa bekas jahitan khususnya bagi wanita yang melahirkan melalui vagina. Sebab, area jahitan yang belum tertutup sempurna, bisa menularkan infeksi.

5. Bercinta di bathub

Bercinta di bathub hampir memiliki sensasi yang sama seperti bercinta di bawah shower. Namun dengan melakukan foreplay di bathub, vagina yang kering bisa dengan cepat terangsang dan mempermudah proses penetrasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya