Roger Danuarta-Cut Meyriska Nikah, Tips Bercinta Buat Pengantin Baru

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menikah. Keduanya mengucapkan janji suci di Kompleks Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Nah, jika Kamu salah satu pasangan suami istri baru, perlu diketahui bahwa hubungan intim di malam pertama bisa menjadi sangat canggung. Beberapa wanita juga kerap mengeluhkan rasa sakit saat pertama berhubungan intim.

Oleh karenanya, penting bagi pengantin baru untuk tahu posisi bercinta tertentu yang dapat mengurangi rasa sakit saat pertama kali berhubungan seks. Seperti dilansir dari Her World, Sabtu, 17 Agustus 2019, berikut ini lima posisi wajib dicoba bagi Kamu, pasangan pengantin baru,

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Pillow under waist

Ini adalah posisi yang sederhana namun efektif jika merasa kesakitan saat berhubungan seks. Istri berbaring dengan bantal di bawah pinggul dengan pasangan pria berbaring di atasnya, posisi kaki istri melingkari pinggang suami. Fungsi bantal di sini ialah untuk menaikkan posisi pinggul. Sehingga istri berada pada sudut yang lebih mudah diakses untuk penetrasi. Ini membuat seks lebih mudah.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Women on top

Bagi pasangan yang baru menikah, posisi women on top mungkin sedikit memberi ketidaknyamanan bagi wanita. Tapi dengan posisi ini, wanita memiliki kontrol lebih besar sehingga jika merasa sakit, wanita bisa menyesuaikan dengan cepat.

Mintalah pasangan duduk bersila sementara istri duduk di atasnya. Untuk posisi terbaik, wanita juga bisa menyeimbangkan dada mereka untuk memudahkan bergerak secepat atau selambat yang diinginkan.

Spooning

Dengan posisi ini, suami mungkin tidak bisa terlalu dalam saat penetrasi. Tapi ini bisa jadi hal yang baik buat wanita. Ini karena istri masih bisa menikmati seks tanpa harus kesakitan.

Mulailah dengan posisi spooning, lalu coba posisikan diri sedemikian rupa sehingga pasangan bisa melakukan penetrasi. Mungkin butuh waktu untuk menemukan sudut yang membuat wanita nyaman, tetapi itu tidak akan sia-sia.

Leg Lock

Sudut membuat perbedaan ketika berhubungan dengan seks. Jika wanita duduk di atas permukaan (misalnya meja atau kursi), akan lebih mudah untuk penetrasi. Hal ini juga dapat membuat seks tidak terlalu menyakitkan. Cobalah duduk di atas meja dan minta suami berdiri di depan istri sambil memegang kakinya.

Standing

Jika seks benar-benar terasa menyakitkan, berhentilah sejenak dari hubungan seks penetratif untuk sementara waktu. Sekali lagi, pertimbangkan berkunjung ke dokter. Tapi kalian bisa melakukan beberapa gerakan non-penetrasi yang akan membangun keintiman.

Ini akan membantu merasa lebih nyaman satu sama lain, dan mungkin membantu membuat istri lebih siap untuk berhubungan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya